home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Big Bang Jadi Idola K-Pop Pertama yang akan Gelar Jumpa Fans di Hawaii!

Jumat, 12 Agustus 2016 17:19 by citra09 | 709 hits
Wow, Big Bang Jadi Idola K-Pop Pertama yang akan Gelar Jumpa Fans di Hawaii!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sukses di Jepang dan Tiongkok, Big Bang kini siap untuk kembali melanjutkan gelaran tur jumpa fansnya. Kali ini, Big Bang akan mengunjungi negara yang kabarnya belum pernah dikunjungi oleh para idola K-Pop.

Yap, untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah industri K-Pop, grup asuhan YG Entertainment ini dikonfirmasi akan bertemu para fansnya di Hawaii dalam rangka tur jumpa fansnya.

Berdasarkan YG Entertainment, Big Bang akan menggelar jumpa fans yang bertajuk ‘Bigbang MADE [VIP] Tour in Honolulu’, bertempat di Neal Blaisdell Center Arena, Honolulu, Hawaii pada 22 Oktober 2016 mendatang.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tur jumpa fans ini pun menjadi cukup spesial karena ini akan menjadi penampilan perdana Big Bang di Hawaii sejak debut. Grup pelantun ‘Loser’ ini juga merupakan artis K-Pop pertama yang menggelar konser di Hawaii.

Demi memanjakan fans dari dekat, Big Bang pun berencana akan banyak melakukan interaksi saat jumpa fans, mulai dari menyiapkan permainan hingga menggelar konser mini. Menyusul Hawaii, Big Bang akan melanjutkan tur jumpa fansnya di Macau dan Taiwan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)