home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?

Senin, 15 Agustus 2016 18:29 by fzhchyn | 1480 hits
Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?
Image source: Hanguk Spor

DREAMERS.ID - Setelah postingan pada akun media sosialnya memicu komentar negatif dari netizen, Tiffany akhirnya menyatakan permintaan maafnya melalui sebuah surat yang ditulis tangan. Member SNSD ini mengaku sangat menyesal akan tindakannya yang sudah mengecewakan warga Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi asuhan SM Entertainment ini menggunggah sebuah foto di Instagram dengan menyertakan emoji bendera Jepang dan aksen bendera matahari terbit di akun Snapchat pribadinya.

Postingan tersebut mungkin tak akan menimbulkan reaksi sepanas ini jika Tiffany tidak mengunggahnya pada tanggal 15 Agustus yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea Selatan, atau lebih tepatnya hari yang memperingati bebasnya Korea akan penjajahan Jepang.


Image source: instagram/xolovestephi

“Aku minta maaf karena kesalahan yang aku buat di hari yang dihargai dan bermakna ini membuat banyak orang khawatir. Aku malu pada diriku sendiri karena mengecewakan orang atas kesalahan ini, dan aku merenungkan tindakan yang aku perbuat,” tulis Tiffany dalam suratnya yang diunggah pada Senin (15/8).

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Lebih lanjut, Tiffany pun meyakinkan bahwa dirinya akan memperbaiki diri mengingat banyak mata yang melihat setiap tindak tanduk dan perkataannya dengan menjadi seseorang yang memikirkan suatu hal dengan matang agar insiden seperti tak terulang lagi.


Image source: Allkpop

Sementara itu, para penonton tayangan ‘Unnie’s Slam Dunk’ yang dibintangi Tiffany sepertinya sangat kecewa hingga meminta pelantun ‘I Just Wanna Dance’ tersebut hengkang dari program tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya postingan di board penonton ‘Unnie’s Slam Dunk’.

Artikel terkait: Posting Foto dengan Bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Tiffany SNSD Tuai Kritik

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)