SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?

Senin, 15 Agustus 2016 18:29 by zia92 | 1232 hits
Minta Maaf Atas Insiden Bendera Jepang, Tiffany Tetap Diminta Keluar dari ‘Unni’s Slam Dunk’?
Image source: Hanguk Spor

DREAMERS.ID - Setelah postingan pada akun media sosialnya memicu komentar negatif dari netizen, Tiffany akhirnya menyatakan permintaan maafnya melalui sebuah surat yang ditulis tangan. Member SNSD ini mengaku sangat menyesal akan tindakannya yang sudah mengecewakan warga Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi asuhan SM Entertainment ini menggunggah sebuah foto di Instagram dengan menyertakan emoji bendera Jepang dan aksen bendera matahari terbit di akun Snapchat pribadinya.

Postingan tersebut mungkin tak akan menimbulkan reaksi sepanas ini jika Tiffany tidak mengunggahnya pada tanggal 15 Agustus yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea Selatan, atau lebih tepatnya hari yang memperingati bebasnya Korea akan penjajahan Jepang.


Image source: instagram/xolovestephi

“Aku minta maaf karena kesalahan yang aku buat di hari yang dihargai dan bermakna ini membuat banyak orang khawatir. Aku malu pada diriku sendiri karena mengecewakan orang atas kesalahan ini, dan aku merenungkan tindakan yang aku perbuat,” tulis Tiffany dalam suratnya yang diunggah pada Senin (15/8).

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Lebih lanjut, Tiffany pun meyakinkan bahwa dirinya akan memperbaiki diri mengingat banyak mata yang melihat setiap tindak tanduk dan perkataannya dengan menjadi seseorang yang memikirkan suatu hal dengan matang agar insiden seperti tak terulang lagi.


Image source: Allkpop

Sementara itu, para penonton tayangan ‘Unnie’s Slam Dunk’ yang dibintangi Tiffany sepertinya sangat kecewa hingga meminta pelantun ‘I Just Wanna Dance’ tersebut hengkang dari program tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya postingan di board penonton ‘Unnie’s Slam Dunk’.

Artikel terkait: Posting Foto dengan Bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Tiffany SNSD Tuai Kritik

(fzh)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)