home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Kedua Kalinya, Benarkah Beyonce Mengandung Anak Hasil Perselingkuhan?

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1157 hits
Hamil Kedua Kalinya, Benarkah Beyonce Mengandung Anak Hasil Perselingkuhan?
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Belakangan ini muncul rumor tidak menyenangkan tentang diva internasional, Beyonce Knowles. Pelantun lagu ‘Love on Top’ dikabarkan telah berselingkuh.

Pada Minggu (14/8) kemarin, ia juga dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Beyonce terlihat selalu mencoba menutupi bagian perutnya yang seidkit membesar, seperti yang diansir dari laman Aceshowbiz.

Namun, yang  mengejutkan , anak yang dikandung bukanlah anak dari sang suami, Jay Z melainkan dari seorang pria yang bernama Julius de Boer. Julius adalah pria asal Belanda yang menjadi pengawal pribadi mantan personil Destiny’s Child tersebut sejak tahun 2008.

Dari beberapa hasil bidikan paparazzi, pria bertubuh tinggi besar itu memang menjalankan tugasnya dengan  baik. Bahkan, ia pernah berhasil mencegah Solange menyerang Jay Z saat insiden elevator yang membuat heboh di tahun 2014.

Berbagai media melaporkan bahwa Beyonce dengan body guard-nya itu sudah lama menjalin hubungan asmara, terlebih kemana pun pasangan suami istri ini pergi, Julius selalu setia menemani.


image source: newsbite.it

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Star Magazine juga melaporkan, rapper kelahiran 1969 ini sebenarnya ingin memecat Julius, tapi sang istri melarangnya.

Sementara itu, penyanyi sekaligus bintang film ‘Austin Powers in Goldmember’ pada tahun 2009 pernah tertangkap kamera sedang meninggalkan sebuah hotel sambil menutupi mulutnya. Sedangkan ayah dari satu orang putri itu berada bersamanya dan memiliki noda lipstik merah di sekitar bibir.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari ketiga belah pihak tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)