home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’

Rabu, 17 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 742 hits
Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Bukan hal aneh jika beberapa adegan dihapus atau tidak masuk ke dalam hasil akhir sebuah film Hollywood. Bahkan tak jarang, yang dipotong adalah adegan aktor dengan nama besar dan justru memiliki arti dan jawaban dari film tersebut.

Namun bukan berarti pemotongan adegan tidak memiliki alasan mendasar, terutama dari sutradara atau pihak lain yang dirasa ‘mengganggu’ jalannya cerita. Hal itu diungkapkan oleh Tom Hiddleston terkait hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’.

Padahal, kekasih Taylor Swift itu sempat ada di daftar pemain dan terlihat di lokasi syuting. Penggemar tentu penasaran apa alasannya hingga Tom benar-benar tak dimasukkan ke dalam film kedua ‘Avengers’ itu.

"Sebelum dirilis, Marvel melakukan pemutaran khusus. Setelah film usai, beberapa penonton merasa kalau Loki yang mengontrol Ultron, padahal tidak. Jadi, Marvel memutuskan untuk memotong adegan saya," kata Hiddleston melansir CNN.

Baca juga: Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?

Meski batal muncul di ‘Age of Ultron’, Tom Hiddleston kembali memastikan dirinya akan ambil peran dalam film ketiga Thor yang berjudul ‘Thor: Ragnarok’ dan kini tengah masuk tahap produksi. Hiddleston pun sempat menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto di sela syutingnya.

Jadi untuk kamu yang sudah rindu karena sempat mendapat ‘PHP’ dari Marvel di ‘Avengers’ kemarin, kamu bisa melihat Loki kembali pada 3 November 2017. Masih lama ya, tapi dijamin film arahan Taika Waititi ini worthed untuk ditonton!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)