home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?

Kamis, 18 Agustus 2016 14:18 by citra09 | 3164 hits
Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?
Image source: NBA

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara perlahan mulai kembali membuktikan statusnya sebagai agensi raksasa. Pasalnya, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls ini mulai meraup keuntungan berkali lipat di kuartal kedua tahun ini.

Baru-baru ini, JYP telah merilis jumlah peraihan keuntungan yang berhasil diraihnya, yang menunjukkan kenaikan pesat dari tahun sebelumnya. Di kuartal kedua tahun ini, JYP berhasil menaikan jumlah keuntungan mencapai 3,8 miliar won atau sekitar Rp 44 miliar, yaitu sebuah kenaikan mencapai 370,6 persen dari sebelumnya!

Hasil ini pun menunjukkan bahwa agensi yang didirikan Park Jin Young ini menjadi agensi dengan keuntungan tertinggi di kuartal kedua tahun ini, jika dibandingkan dengan YG dan SM Entertainment. JYP bahkan membalikkan SM yang sayangnya harus mengalami kerugian mencapai 2,4 miliar won atau sekitar Rp 28,3 miliar.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

 Seorang sumber dari JYP mengatakan bahwa 2PM, miss A, GOT7, dan TWICE berperan penting dalam peningkatan ini, namun GOT7 dan TWICE lah yang paling menjadi sumber utama, mengingat dua grup ini yang paling aktif berpromosi di tahun ini.

Aktivitas JYP baru-baru ini, seperti comeback solo Jun.K, Wonder Girls yang terus merajai peringkat teratas chart musik, hingga TWICE yang terus menambah daftar iklan yang dibintanginya pun menjadi faktor positif yang memengaruhi laporan keuntungan JYP di kuartal kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)