SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?

Kamis, 18 Agustus 2016 14:18 by citra09 | 3014 hits
Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?
Image source: NBA

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara perlahan mulai kembali membuktikan statusnya sebagai agensi raksasa. Pasalnya, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls ini mulai meraup keuntungan berkali lipat di kuartal kedua tahun ini.

Baru-baru ini, JYP telah merilis jumlah peraihan keuntungan yang berhasil diraihnya, yang menunjukkan kenaikan pesat dari tahun sebelumnya. Di kuartal kedua tahun ini, JYP berhasil menaikan jumlah keuntungan mencapai 3,8 miliar won atau sekitar Rp 44 miliar, yaitu sebuah kenaikan mencapai 370,6 persen dari sebelumnya!

Hasil ini pun menunjukkan bahwa agensi yang didirikan Park Jin Young ini menjadi agensi dengan keuntungan tertinggi di kuartal kedua tahun ini, jika dibandingkan dengan YG dan SM Entertainment. JYP bahkan membalikkan SM yang sayangnya harus mengalami kerugian mencapai 2,4 miliar won atau sekitar Rp 28,3 miliar.

Baca juga: TWICE Rilis Preview Tracklist Untuk Mini Album Comeback

 Seorang sumber dari JYP mengatakan bahwa 2PM, miss A, GOT7, dan TWICE berperan penting dalam peningkatan ini, namun GOT7 dan TWICE lah yang paling menjadi sumber utama, mengingat dua grup ini yang paling aktif berpromosi di tahun ini.

Aktivitas JYP baru-baru ini, seperti comeback solo Jun.K, Wonder Girls yang terus merajai peringkat teratas chart musik, hingga TWICE yang terus menambah daftar iklan yang dibintanginya pun menjadi faktor positif yang memengaruhi laporan keuntungan JYP di kuartal kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)