SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?

Kamis, 18 Agustus 2016 14:18 by citra09 | 2371 hits
Berkat TWICE & GOT7, Peraihan Keuntungan JYP Akhirnya Kalahkan SM dan YG Entertainment?
Image source: NBA

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara perlahan mulai kembali membuktikan statusnya sebagai agensi raksasa. Pasalnya, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls ini mulai meraup keuntungan berkali lipat di kuartal kedua tahun ini.

Baru-baru ini, JYP telah merilis jumlah peraihan keuntungan yang berhasil diraihnya, yang menunjukkan kenaikan pesat dari tahun sebelumnya. Di kuartal kedua tahun ini, JYP berhasil menaikan jumlah keuntungan mencapai 3,8 miliar won atau sekitar Rp 44 miliar, yaitu sebuah kenaikan mencapai 370,6 persen dari sebelumnya!

Hasil ini pun menunjukkan bahwa agensi yang didirikan Park Jin Young ini menjadi agensi dengan keuntungan tertinggi di kuartal kedua tahun ini, jika dibandingkan dengan YG dan SM Entertainment. JYP bahkan membalikkan SM yang sayangnya harus mengalami kerugian mencapai 2,4 miliar won atau sekitar Rp 28,3 miliar.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

 Seorang sumber dari JYP mengatakan bahwa 2PM, miss A, GOT7, dan TWICE berperan penting dalam peningkatan ini, namun GOT7 dan TWICE lah yang paling menjadi sumber utama, mengingat dua grup ini yang paling aktif berpromosi di tahun ini.

Aktivitas JYP baru-baru ini, seperti comeback solo Jun.K, Wonder Girls yang terus merajai peringkat teratas chart musik, hingga TWICE yang terus menambah daftar iklan yang dibintanginya pun menjadi faktor positif yang memengaruhi laporan keuntungan JYP di kuartal kedua tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)