SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?

Kamis, 18 Agustus 2016 16:35 by octafs | 1259 hits
Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya pelantun 'Kill Em with Kindness', Selena Gomez mulai menyadari kekeliruannya karena masuk ke dalam permasalahan sang mantan kekasih dan penggemarnya. Munculnya ia di akun Snapchat pribadinya cukup membuat penasaran.

Selena mengunggah sebuah pesan di akun pribadinya itu yang meminta maaf secara tidak langsung. Permintaan maaf ini dikarenakan banyaknya Beliebers dan Selenators yang menanyakan tentang komentarnya di akun Justin Bieber dan menjadikannya alasan atas dihapusnya akun pribadi pelantun Sorry beberapa waktu lalu.

“Apa yang aku katakan adalah keegoisanku dan tak berarti,” tulisnya di akun Snapchat.

Image Source : snapchat Selena Gomez

Tidak berhenti disitu, model Sofia Richie pun ikut berkomentar mengenai masalah ini. Menurut sumber terdekat, Sofia sangat kaget mendengar komentar Selena Gomez di Instagram.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

“Sofia merasa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba,” ujar sumber terdekat model berusia 17 tahun tersebut.

Perseturuan diantara mereka memang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu saat Selena membela Beliebers yang disalahkan oleh Justin melalui sebuah komentar dan posting-an. Akibat dari konflik ini adalah dihapusnya akun Instagram Justin Bieber itu hingga sekarang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)