home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?

Kamis, 18 Agustus 2016 16:35 by octafs | 1405 hits
Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya pelantun 'Kill Em with Kindness', Selena Gomez mulai menyadari kekeliruannya karena masuk ke dalam permasalahan sang mantan kekasih dan penggemarnya. Munculnya ia di akun Snapchat pribadinya cukup membuat penasaran.

Selena mengunggah sebuah pesan di akun pribadinya itu yang meminta maaf secara tidak langsung. Permintaan maaf ini dikarenakan banyaknya Beliebers dan Selenators yang menanyakan tentang komentarnya di akun Justin Bieber dan menjadikannya alasan atas dihapusnya akun pribadi pelantun Sorry beberapa waktu lalu.

“Apa yang aku katakan adalah keegoisanku dan tak berarti,” tulisnya di akun Snapchat.

Image Source : snapchat Selena Gomez

Tidak berhenti disitu, model Sofia Richie pun ikut berkomentar mengenai masalah ini. Menurut sumber terdekat, Sofia sangat kaget mendengar komentar Selena Gomez di Instagram.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Sofia merasa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba,” ujar sumber terdekat model berusia 17 tahun tersebut.

Perseturuan diantara mereka memang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu saat Selena membela Beliebers yang disalahkan oleh Justin melalui sebuah komentar dan posting-an. Akibat dari konflik ini adalah dihapusnya akun Instagram Justin Bieber itu hingga sekarang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)