home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penanda Debutnya di Amerika, CL 2NE1 Bersenang-senang di MV ‘Lifted’

Jumat, 19 Agustus 2016 11:12 by citra09 | 853 hits
Jadi Penanda Debutnya di Amerika, CL 2NE1 Bersenang-senang di MV ‘Lifted’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai membuat fans penasaran dengan teaser ‘Who’s Next?’nya, YG Entertainment akhirnya mengungkap bahwa member dan leader 2NE1, CL lah artis yang dimaksud akan comeback dengan sebuah single terbarunya.

Pada Jumat (19/08), CL pun akhirnya resmi merilis single yang diberi judul ‘Lifted’ tersebut bersamaan dengan video musiknya, sekaligus sebagai penanda debutnya di pasar musik Amerika yang telah dinantikan sejak lama.

Dengan latar pinggiran jalan di Amerika, CL yang dikenal dengan penampilan fiercenya pun menampilkan konsep bersenang-senang dalam lagu yang memiliki sentuhan hip hop dan reggae tersebut.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Dalam video musiknya, CL terlihat bertemu dengan orang-orang baru dan mengajaknya berdansa bersama dengan iringan musik dan gerakan yang santai. Lagu yang diproduseri oleh Teddy ini diketahui merupakan sampel lagu milik grup hip hop legendaris Wu-Tang Clan.

Salah satu member dari Wu-Tang Clan, yaitu Method Man pun turut serta sebagai cameo di video musik tersebut.  Dengan demikian, maka ‘Lifted’ menjadi lagu debut pertama CL di Amerika yang telah dipersiapkan sejak tahun lalu. Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)