home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, Drama 'Scarlet Heart' Akan Tayang Perdana dengan 2 Episode Sekaligus?

Senin, 22 Agustus 2016 20:00 by dodo07 | 884 hits
Lama Dinantikan, Drama 'Scarlet Heart' Akan Tayang Perdana dengan 2 Episode Sekaligus?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang siap ditayangkan di bulan Agustus ini. Yap! ‘Scarlet Heart’ memang cukup dinantikan oleh para penggemar sejak awal memulai syuting. Namun, ada sebuah kabar gembira mengenai drama yang siap tayang di SBS ini.

Melansir Soompi, pihak SBS menyebutkan jika drama ‘Scarlet Heart’ akan menayangkan dua episode sekaligus saat hari pertama penayangan pada tanggal 29 Agustus mendatang. Kemudian episode ketiga akan ditayangkan pada tanggal 30 Agustus.

Bukan tanpa alasan, pihak stasiun TV tersebut menjelaskan penayangan 2 episode sekaligus ini dikarenakan jadwal penayangan program 'Flower Crew' mengalami penundaan selama satu minggu, sehingga slot waktu tersebut menjadi kosong. Meski demikian, para penggemar tetap dapat menyaksikan program 'Flower Crew' pada 4 September pukul 11 malam KST sebagai gantinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Sementara itu, drama 'Scarlet Heart' merupakan drama pra produksi yang telah bergenre saeguk. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari ‘Doctors’, yang sebentar lagi akan tamat.

Untuk ceritanya, drama ini berpusat pada karakter utama wanita yang dimainkan oleh IU, yang terlempar dari jaman modern ke masa lampau. Di masa lampau, dia terjebak di antara intrik politik dan hubungan cinta yang rumit dengan para pangeran Kerajaan Goryeo yang dimainkan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, dan Yoon Sun Woo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)