SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, Drama 'Scarlet Heart' Akan Tayang Perdana dengan 2 Episode Sekaligus?

Senin, 22 Agustus 2016 20:00 by arnanda | 766 hits
Lama Dinantikan, Drama 'Scarlet Heart' Akan Tayang Perdana dengan 2 Episode Sekaligus?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang siap ditayangkan di bulan Agustus ini. Yap! ‘Scarlet Heart’ memang cukup dinantikan oleh para penggemar sejak awal memulai syuting. Namun, ada sebuah kabar gembira mengenai drama yang siap tayang di SBS ini.

Melansir Soompi, pihak SBS menyebutkan jika drama ‘Scarlet Heart’ akan menayangkan dua episode sekaligus saat hari pertama penayangan pada tanggal 29 Agustus mendatang. Kemudian episode ketiga akan ditayangkan pada tanggal 30 Agustus.

Bukan tanpa alasan, pihak stasiun TV tersebut menjelaskan penayangan 2 episode sekaligus ini dikarenakan jadwal penayangan program 'Flower Crew' mengalami penundaan selama satu minggu, sehingga slot waktu tersebut menjadi kosong. Meski demikian, para penggemar tetap dapat menyaksikan program 'Flower Crew' pada 4 September pukul 11 malam KST sebagai gantinya.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Sementara itu, drama 'Scarlet Heart' merupakan drama pra produksi yang telah bergenre saeguk. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari ‘Doctors’, yang sebentar lagi akan tamat.

Untuk ceritanya, drama ini berpusat pada karakter utama wanita yang dimainkan oleh IU, yang terlempar dari jaman modern ke masa lampau. Di masa lampau, dia terjebak di antara intrik politik dan hubungan cinta yang rumit dengan para pangeran Kerajaan Goryeo yang dimainkan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, dan Yoon Sun Woo.

(nnd)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)