home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, NCT Jadi Grup K-Pop dengan Passport Internasional Paling Beragam?

Selasa, 23 Agustus 2016 13:16 by citra09 | 3598 hits
Wah, NCT Jadi Grup K-Pop dengan Passport Internasional Paling Beragam?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Merekrut member dari berbagai negara, tak heran jika proyek grup idola pria terbaru dari SM Entertainment, yaitu NCT memiliki member dengan berbagai kewarganegaraan. Inilah yang juga terlihat dari foto saat mereka berada di bandara.

Belum lama ini, NCT bersama artis SM Entertainment lainnya terlihat berada di bandara untuk terbang ke Tokyo, Jepang dalam rangka menggelar konser keluarga besar SM, yaitu SMTOWN yang ke-5 di Tokyo.

Dalam kesempatan tersebut, fans pun dibuat terpukau dengan berbagai foto keberadaan NCT di bandara yang memperlihatkan beragam passport dari banyak negara yang dipegang oleh para membernya.


Image source: Twitter

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini pun bukan hal yang mengejutkan lagi, mengingat SM Entertainment memang merekrut member berbakat untuk NCT dari berbagai negara, seperti Mark, Ten, Jaehyun, Win Win, Yuta, dan Johnny yang masing-masing mewakili negaranya, yaitu Kanada, Thailand, Korea Selatan, Cina, Jepang, dan Amerika Serikat.


Image source: Twitter

Netizen pun mengklaim bahwa NCT menjadi grup K-Pop dengan passport paling banyak dan beragam. “Wah, banyak berbagai macam passport dalam grup ini”, “Aku baru tahu ternyata Johnny adalah warga negara Amerika”, “Aku baru sadar betapa multi kulturalnya grup ini saat aku melihat foto-fotonya,” ungkap para netizen.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)