SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Pernah Hampir Ditangkap Polisi, Apa Alasannya?

Selasa, 23 Agustus 2016 17:40 by daranm_ | 891 hits
One Direction Pernah Hampir Ditangkap Polisi, Apa Alasannya?
Image source: headlinepla

DREAMERS.ID - Meski One Direction diisukan akan benar-benar bubar, namun boyband bentukan Simon Cowell ini sudah berhasil mencapai puncak kesuksesan.

Selain sukses dengan karya-karyanya di industri musik dunia, banyak cerita lucu yang melengkapi perjalanan karier the boys. Salah satunya yaitu pada waktu pembuatan video klip untuk lagu yang berjudul ‘What Makes You Beautiful’.

John Urbano, selaku sutradara mengatakan 1d dan tim produser video hampir ditangkap oleh kepolisian California. Saat itu, Urbano ingin merekam adegan dimana para personil sedang berada di dalam mobil VW berwarna orannye yang tengah melaju di jalur jalan tol California.

Rupanya, adegan mengendarai mobil tersebut mengundang kecurigaan polisi.

“Mereka mendatangi mobil kami sambil terlihat marah. Namun, setelah mengetahui kalau kami sedang melakukan syuting video musik mereka baru mengerti. Kami yang sedang berada di dalam mobil langsung tertawa terbahak-bahak,” ujar Urbano, seperti yang dikutip dari Fuse tv.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Ia pun menambahkan bahwa pihak kepolisian tidak mengetahui One Direction. Memang kala itu, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson baru saja menang ajang pencarian bakat yakni X-Faktor Inggris. Hal itu lah yang membuat mereka baru hanya dikenal oleh masyarakat Inggris.

Bahkan, pejalan kaki dan juga gadis-gadis yang ada disana juga tidak tahu.  Jika dibandingkan sekarang yang sudah terkenal, sepertinya 1d tidak akan bisa jalan-jalan sebebas dulu.

(dnm)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)