home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Pernah Hampir Ditangkap Polisi, Apa Alasannya?

Selasa, 23 Agustus 2016 17:40 by daranm_ | 1060 hits
One Direction Pernah Hampir Ditangkap Polisi, Apa Alasannya?
Image source: headlinepla

DREAMERS.ID - Meski One Direction diisukan akan benar-benar bubar, namun boyband bentukan Simon Cowell ini sudah berhasil mencapai puncak kesuksesan.

Selain sukses dengan karya-karyanya di industri musik dunia, banyak cerita lucu yang melengkapi perjalanan karier the boys. Salah satunya yaitu pada waktu pembuatan video klip untuk lagu yang berjudul ‘What Makes You Beautiful’.

John Urbano, selaku sutradara mengatakan 1d dan tim produser video hampir ditangkap oleh kepolisian California. Saat itu, Urbano ingin merekam adegan dimana para personil sedang berada di dalam mobil VW berwarna orannye yang tengah melaju di jalur jalan tol California.

Rupanya, adegan mengendarai mobil tersebut mengundang kecurigaan polisi.

“Mereka mendatangi mobil kami sambil terlihat marah. Namun, setelah mengetahui kalau kami sedang melakukan syuting video musik mereka baru mengerti. Kami yang sedang berada di dalam mobil langsung tertawa terbahak-bahak,” ujar Urbano, seperti yang dikutip dari Fuse tv.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Ia pun menambahkan bahwa pihak kepolisian tidak mengetahui One Direction. Memang kala itu, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson baru saja menang ajang pencarian bakat yakni X-Faktor Inggris. Hal itu lah yang membuat mereka baru hanya dikenal oleh masyarakat Inggris.

Bahkan, pejalan kaki dan juga gadis-gadis yang ada disana juga tidak tahu.  Jika dibandingkan sekarang yang sudah terkenal, sepertinya 1d tidak akan bisa jalan-jalan sebebas dulu.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)