home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hubungannya Terungkap, Zico Block B dan Seolhyun AOA akan Bertemu di Konser Ini?

Rabu, 24 Agustus 2016 13:00 by citra09 | 1416 hits
Pasca Hubungannya Terungkap, Zico Block B dan Seolhyun AOA akan Bertemu di Konser Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Agustus ini, publik sempat dikejutkan dengan terungkapnya hubungan asmara antara dua idola K-Pop, yaitu Zico Block B dan Seolhyun AOA yang tak terduga sebelumnya. Lalu, pasca kehebohan tersebut, bagaimana jadinya jika keduanya akan dipertemukan di acara musik yang sama?

Yap, inilah yang akan terjadi dalam konser menyambut Olimpiade Musim Dingin di Korea, yaitu ‘Pyeongchang Olympics 2018’. Dalam konser bertajuk ‘Powerful Cheer’ konser tersebut, sudah ada beberapa grup K-Pop yang dikonfirmasi akan tampil, termasuk AOA dan Block B.


Image source: SBS

Kehadiran kedua grup ini pun langsung mencuri perhatian netizen, mengingat konser ini akan menjadi event pertama yang akan diisi oleh Seolhyun dan Zico pasca keduanya ketahuan berpacaran pada 10 Agustus lalu.

Seperti yang diketahui, paparazzi Korea, Dispatch pada saat itu berhasil mengabadikan beberapa foto bukti keduanya berpacaran, seperti saat Seolhyun mengunjungi apartemen Zico secara diam-diam. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini dikabarkan telah berpacaran selama 5 bulan.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Menanggapi pemberitaan mengenai penampilan AOA dan Block B di event yang sama, agensi Seolhyun, FNC Entertainment pun menuturkan, “Ini adalah konser yang melibatkan sejumlah grup, jadi tak perlu untuk melebih-lebihkannya.”

Sementara itu, selain AOA dan Block B, beberapa grup yang juga dikonfirmasi akan tampil di konser yang akan digelar pada 7 September mendatang ini di antaranya adalah BTS, VIXX, Red Velvet, MAMAMOO, Spica, Oh My Girl, Sonamoo, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)