SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, 3 Video Game Terkenal Ini Segera Dibuat Film Layar Lebar!

Rabu, 24 Agustus 2016 20:00 by andry19 | 638 hits
Dinantikan, 3 Video Game Terkenal Ini Segera Dibuat Film Layar Lebar!
Source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, industri perfilman diwarnai oleh rilisnya sejumlah film adaptasi video game yang cukup populer di kalangan para penikmat game dunia. Ada yang berasal dari game mobile seperti 'Angry Birds' dan juga game online seperti 'Warcraft'.

Ombak baru di dunia perfilman ini ternyata tak akan surut dalam waktu dekat, bahkan ada sejumlah video game yang segera dibuat dalam beberapa tahun ke depan. Apa aja ya filmnya? berikut 3 video game yang segera dibuat film layat lebar dikutip dari Cinemags.

1. Uncharted


Image source: vg247.com

Producer film Avi Arad menyatakan bahwa ia kini sedang bekerja bersama dengan divisi dari Sony untuk mengembangkan film adaptasi video game Uncharted. Joe Carnahan yang terkenal dengan film ‘Smokin’ Aces’ dan juga ‘The Grey’ telah ditunjuk untuk menulis naskah film ini.

Carnahan sendiri tertarik untuk menyutradarai film ini namun ia terkendala dengan kesibukannya menangani film Bad Boys 3 yang mulai di produksi pada tahun 2017 nanti. Proyek untuk membuat film ini sudah berhembus sejak 2009 lalu, namun tak memperlihatkan progress yang signifikan karena belum menemukan sutradara yang tepat.

Dua nama yang pernah dipertimbangkan sebagai sutradara film ini adalah David O. Russel dan juga Seth Gordon. Film ini sendiri dijadwalkan rilis pada Juni 2017.

2. Sonic The Hedgehog

Sonic the Hedgehog yang cukup populer di kalangan pecinta game ini akan segera memiliki film layar lebar perdananya yang diproduksi oleh Sony Pictures. Menurut kabar, film ini nantinya akan menampilkan gabungan antara live-action dan juga animasi dengan target rilis pada tahun 2018 mendatang. Dilansir dari Gamesspot, pimpinan Sega yaitu Hajime Saito memberikan pernyataannya terkait dengan proyek film ini.


Image source: denofgeek.com

“Sega Sammy Group sedang berencana bersama Sony Pictures untuk membuat live-action dan animasi hybrid untuk film Sonic The Hedgehog yang dijadwalkan untuk rilis tahun 2018. Seperti produki CG animasi, kami ingin melebarkan bisnis ke area hiburan di luar yang kami miliki”

3. Minecraft

Game yang begitu populer di beberapa tahun terakhir ini ternyata juga akan memiliki film layar lebar. Menurut Mojang, selaku pihak developer, film ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang dan akan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya sempurna. Plot film ini pun masih belum diketahui.

Namun Mojang telah menunjuk kreator 'It’s Always Sunny In Philadelphia', Rob McElhenney untuk menyutradarai film ini. Film Minecraft diperkirakan tampil dalam kemasan live action, dan telah menjalin kerjasama dengan Warner Bros Animation yang sukses dengan 'The Lego Movie'.

(and)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)