home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Bakal Perankan Sekuel Film Legendaris Korea Friends 2

Senin, 14 Januari 2013 11:10 by citra09 | 4941 hits
Yoo Ah In Bakal Perankan Sekuel Film Legendaris Korea Friends 2
artis-korea.info

Setelah beberapa waktu lalu salah satu film legendaris Korea, Friends akan dibuat sekuelnya  berjudul Friends 2, kini pihak produksi telah membocorkan salah satu pemain film yang melambungkan nama Jang Dong Gun tersebut. Aktor yang akan terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut adalah Yoo Ah In.

Dilansir Kdramastars, Aktor serial drama Fashion King tersebut akan memerankan karakter anak rahasia dari Jang Dong Gun. Seperti yang sudah diketahui bahwa karakter Jang Dong Gun memang diceritakan tewas terbunuh pada film sebelumnya.

“Yoo Ah In telah kami tawarkan untuk bergabung di film ini sebagai anak Jang Dong Gun. Ia sempat berpikir terlebih dahulu, namun akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran kami.” Ungkap salah satu pihak produksi.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Rencananya, film yang kembali disutradarai oleh Kwang Kyung Taek ini akan mengisahkan masa lalu setiap karakter yang ada dalam film Friends yang pertama. Film tersebut juga akan melanjutkan kisah pada saat Joon Suk (diperankan Yoo Oh Sung) bebas dari penjara.

Yoo Ah In sendiri merupakan aktor kenamaan yang memang telah banyak membintangi berbagai film dan serial drama, di antaranya adalah Sungkyunkwan Scandal, Strongest Chilwoo, Fashion King, Antique Bakery, Boys of Tomorrow, dan lainnya. Baru-baru ini, Yoo Ah In juga telah dikonfirmasi akan menggantikan T.O.P Big Bang untuk menjadi lawan main Kim Tae Hee dalam drama bergenre historik berjudul Jung Ok Jeong Lives in Love.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)