home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disalahkan Perkara Insiden Syuting Variety Baru EXO, Leeteuk SuJu Angkat Bicara

Kamis, 25 Agustus 2016 16:02 by muthiasp | 2755 hits
Disalahkan Perkara Insiden Syuting Variety Baru EXO, Leeteuk SuJu Angkat Bicara
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Belum tayang, variety terbaru grup EXO yang diproduksi oleh MBC sudah menarik perhatian publik. Pasalnya, program yang baru saja memulai proses syutingnya membuat insiden yang tak menyenangkan para fans yang datang kesana.

Insiden ini bermula saat sebanyak 500 penggemar yang telah mengantri sejak pukul 4 sore, terpaksa menunggu lebih lama dari yang dijadwalkan. Padahal, awalnya proses syuting dijanjikan mulai pukul 8 malam dan akan selesai pada 1 dini hari.

Sudah lelah mengantri, fans juga harus menghadapi sikap staf yang kasar. Pihak keamanan disana kerap meneriaki fans, dan menyuruh mereka meninggalkan venue jika hanya membuat keributan. Beberapa EXO-L pun meluapkan kekesalannya kepada Leeteuk, yang menjadi MC acara itu.

Tak tahan dengan komentar negatif yang ditujukan padanya, Leeteuk pun akhirnya angkat bicara, melalui media sosial twitternya leader Super Junior ini menjelaskan posisinya pada program 'Star Show 360' tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Kami menyelesaikan syuting dengan baik. Acara ini akan jadi hit, tapi kenapa semuanya menyalahkanku? Aku pergi untuk siaran radio, lalu kembali untuk syuting, jadi jangan berkelahi,” tulisnya.

Banyak netizen yang menganggap kalau Leeteuk sebenarnya tidak perlu merasa bersalah, serta menyayangkan insiden ini karena justru menyalahkan orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)