SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Merasa Terlalu Tua Untuk Mainkan Perannya?

Jumat, 26 Agustus 2016 20:00 by arnanda | 2687 hits
Main di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Merasa Terlalu Tua Untuk Mainkan Perannya?
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Mendekati jadwal tayang, seluruh pemain dan kru ‘Scarlet Heart’ beberapa hari yang lalu mengadakan konferensi pers. Namun ada curahan hati menarik dari salah satu pemain utamanya, Lee Jun Ki tentang dramanya ini.

Seperti diketahui, sederet aktor hingga penyanyi turut ikut ambil bagian di drama produksi terbaru SBS ini. Namun, jika diperhatikan dari segi usia, kebanyakan para aktor ini memiliki perbedaan usia delapan hingga belasan tahun dari Lee Jun Ki. Hal ini kabarnya sempat menjadi sebuah ‘beban’ untuk aktor berusia 34 tahun ini.

 "Sejujurnya, sekarang aku tidak berada di usia di mana aku bisa dimasukkan menjadi salah seorang pangeran. Sutradara mungkin banyak merenungkannya (tentang peranku)." Ujar Lee Jun Ki sambil tertawa.

Meski demikian, Lee Jun Ki tetap berusaha agar perbedaan usia tersebut tak jadi penghalang profesionalitasya. Salah satu cara yang ia gunakan agar para pemain lain tak terlalu sungkan kepadanya adalah menjadi seseorang yang berguna untuk semua orang di lokasi syuting.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

“Aku pikir menciptakan harmoni di antara generasi yang lebih tua dan generasi muda adalah hal yang dapat kulakukan, dan aku membuatnya sebagai tujuanku."tambahnya, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, drama 'Scarlet Heart' akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS mulai tanggal 29 Agustus mendatang. Selain diperankan oleh Lee Jun Ki, drama ini akan bertabur bintang karena diperankan banyak seleb seperti IU, Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo, dan Baekhyun EXO.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)