SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Flash' Dinantikan, Ini Sederet 'Calon' Musuh Ezra Miller

Sabtu, 27 Agustus 2016 11:07 by andry19 | 948 hits
'The Flash' Dinantikan, Ini Sederet 'Calon' Musuh Ezra Miller
source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Karakter The Flash atau Barry Allen yang akan di perankan oleh Ezra Miller sepertinya akan menghadapi sekelompok supervillain yang bersatu untuk menghadapinya di film solonya nanti.

Kelompok tersebut dinamakan The Rogues. Rumor ini dimunculkan pertama kali oleh reporter The Wrap, Umberto Gonzalez. Namun sayangnya rumor ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros.

The Rogues sendiri merupakan kelompok supervillain yang beranggotakan Captain Cold, Mirror Master, Heat Wave, Weather Wizard, The Trickster, Pied Piper, The Top dan Captain Boomerang.


Source : cinemags.id

Kelompok ini terbentuk setelah mereka dibebaskan oleh Gorilla Grood dalam sebuah peristiwa namun mereka kembali dikalahkan oleh The Flash. Setelah kejadian tersebut, para supervillain tersebut membentuk kelompok The Rogues.


The Flash/Ezra Miller di 'Suicide Squad' (fansided.com)

Film The Flash sendiri baru akan dikerjakan setelah produksi film ‘Justice League’ yang disutradarai oleh Zack Synder rampung. Diperkirakan film ‘Justice League’ akan menjadi jalur pembuka untuk film ‘The Flash’ dan juga ‘Cyborg’ yang akan rilis sebelum film kedua ‘Justice League’ tayang pada tahun 2019 mendatang.

Film ini sebenarnya sudah direncanakan untuk rilis pada tahun 16 Maret 2018 namun MGM dan Warner Bros kemudian menempatkan film ‘Tomb Raider’ untuk tanggal tersebut. Film The Flash pun kini belum memiliki tanggal rilis resmi.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)