SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Curi Perhatian, Adegan di Drama 'Doctors' Ini Malah Dianggap Sebuah Kesalahan?

Sabtu, 27 Agustus 2016 19:30 by arnanda | 3377 hits
Banyak Curi Perhatian, Adegan di Drama 'Doctors' Ini Malah Dianggap Sebuah Kesalahan?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Doctors’ memang telah tamat beberapa hari yang lalu, namun tidak sedikit penoton yang masih belum ‘move on’ dari drama produksi SBS ini. Setiap adegan terasa romantis dan mampu membawa penontonnya terhanyut ke dalam cerita. Namun, ternyata ada salah satu adegan yang dianggap salah padahal berhasil meraih rating tinggi.

Belum lama ini diketahui jika pemeran pria utama drama ‘Doctors’, Kim Rae Won melakukan wawancara dengan salah satu media setempat. Di kesempatan tersebut aktor kelahiran 19 Maret 1981 mengatakan bahwa adegan ciuman di bawah guyuran hujan drama 'Doctors' merupakan sebuah kesalahan.

Adegan dimulai ketika Hong Ji Hong (Kim Rae Won) tengah menari karena senang. Kemudian, ia menghampiri Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) dan menciumnya di bawah guyuran hujan. Meski mendapat banyak perhatian saat episode ini ditayangkan, namun tidak sedikit yang mengatakan jika adegan itu terlalu murahan.


Image source: SBS

"Itu merupakan sebuah kesalahan. Aku pikir lagunya (dimainkan dalam adegan) tidak terlalu bagus. Selain itu, tidak ada banyak waktu untuk melakukan pengambilan gambar. Itu bukan salahku. Sutradara mengatakan pada kami untuk mempercayainya, namun di pesta perpisahan dia mengakui bahwa itu merupakan sebuah kesalahan." Ujar Kim Rae Won, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Namun, meski adegan tersebut merupakan sebuah kesalahan, nyatanya drama ‘Doctors’ menjadi salah satu drama terpopuler di tahun ini. Drama ini bahkan menuai kesuksesan rating tinggi sejak awal hingga akhir penayangannya.

Sementara itu, drama bertema medis ini telah menyelesaikan cerita pada 23 Agustus lalu dengan rating akhir yang terhitung tinggi sebesar 20.2% untuk skala nasional, dan 22% skala Seoul. Selanjutnya SBS telah menyiapkan drama ‘Scarlet Heart’ sebagai penggantinya.

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)