home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Curi Perhatian, Adegan di Drama 'Doctors' Ini Malah Dianggap Sebuah Kesalahan?

Sabtu, 27 Agustus 2016 19:30 by dodo07 | 3554 hits
Banyak Curi Perhatian, Adegan di Drama 'Doctors' Ini Malah Dianggap Sebuah Kesalahan?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Doctors’ memang telah tamat beberapa hari yang lalu, namun tidak sedikit penoton yang masih belum ‘move on’ dari drama produksi SBS ini. Setiap adegan terasa romantis dan mampu membawa penontonnya terhanyut ke dalam cerita. Namun, ternyata ada salah satu adegan yang dianggap salah padahal berhasil meraih rating tinggi.

Belum lama ini diketahui jika pemeran pria utama drama ‘Doctors’, Kim Rae Won melakukan wawancara dengan salah satu media setempat. Di kesempatan tersebut aktor kelahiran 19 Maret 1981 mengatakan bahwa adegan ciuman di bawah guyuran hujan drama 'Doctors' merupakan sebuah kesalahan.

Adegan dimulai ketika Hong Ji Hong (Kim Rae Won) tengah menari karena senang. Kemudian, ia menghampiri Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) dan menciumnya di bawah guyuran hujan. Meski mendapat banyak perhatian saat episode ini ditayangkan, namun tidak sedikit yang mengatakan jika adegan itu terlalu murahan.


Image source: SBS

"Itu merupakan sebuah kesalahan. Aku pikir lagunya (dimainkan dalam adegan) tidak terlalu bagus. Selain itu, tidak ada banyak waktu untuk melakukan pengambilan gambar. Itu bukan salahku. Sutradara mengatakan pada kami untuk mempercayainya, namun di pesta perpisahan dia mengakui bahwa itu merupakan sebuah kesalahan." Ujar Kim Rae Won, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Namun, meski adegan tersebut merupakan sebuah kesalahan, nyatanya drama ‘Doctors’ menjadi salah satu drama terpopuler di tahun ini. Drama ini bahkan menuai kesuksesan rating tinggi sejak awal hingga akhir penayangannya.

Sementara itu, drama bertema medis ini telah menyelesaikan cerita pada 23 Agustus lalu dengan rating akhir yang terhitung tinggi sebesar 20.2% untuk skala nasional, dan 22% skala Seoul. Selanjutnya SBS telah menyiapkan drama ‘Scarlet Heart’ sebagai penggantinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)