home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sekedar Fashion, Ini Makna Mulia Dibalik Kaos Lee Jong Suk di Drama ‘W’

Minggu, 28 Agustus 2016 17:10 by muthiasp | 2588 hits
Tak Sekedar Fashion, Ini Makna Mulia Dibalik Kaos Lee Jong Suk di Drama ‘W’
Image source: Jain Song

DREAMERS.ID - Apapun yang dikenakan oleh selebriti pasti akan diperhatikan semua orang. Walau hanya mengenakan sebuah t-shirt simple, pakaian yang dikenakan Lee Jong Suk dalam drama ‘W’ ini menuai pujian dari netizen.

Pujian itu dikarenakan makna dari kalimat ‘MY WILL IS GOOD’ yang tertulis di kaos hitam tersebut, yang ternyata merupakan bagian dari kampanye gerakan anti kekerasan terhadap anak-anak. Kampanye ini bekerja sama dengan yayasan ‘Save the Children’.


Image source: MBC

Kaos hasil  kolaborasi rancangan antara Lee Jong Suk dan perancang busana Song Ja In, diluncurkan dibawah brand Jain Song. Nah, kaos ini dijual untuk umum yang nantinya seluruh keuntungan dari penjualan akan disumbangkan untuk kampanye melalui yayasan tersebut.


Image source: Jain Song

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tidak hanya sebagai modelnya, Lee Jong Suk ternyata juga turut andil menyumbang ide, strategi marketing, dan berbagai ide lain demi kelancaran kampanye ini. Selain kaos hitam tersebut, ada satu lagi jenis kaos kampanye lainnya yang berwarna putih bertuliskan ‘PLEASE STOP’ yang dirilis Juli lalu.

Secara tidak langsung, penggunaan kaos ini di drama ‘W’ sekaligus menjadi ajang Lee Jong Suk untuk terus mengkampanyekan gerakan mulia tersebut. Banyak netizen yang tidak dapat menahan dirinya untuk memuji kebaikan dari aktor tampan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)