SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Lewat Papan Reklame, Drake Ungkapkan Cinta ke Rihanna di Panggung MTV Music Awards 2016

Senin, 29 Agustus 2016 21:00 by octafs | 700 hits
Tidak Hanya Lewat Papan Reklame, Drake Ungkapkan Cinta ke Rihanna di Panggung MTV Music Awards 2016
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Setelah mendapatkan hadiah spesial dari Drake dengan ucapan selamat di sebuah papan reklame besar, ia pun akhirnya menerima penghargaan paling bergengsi di MTV Video Music Awards yaitu, Michael Jackson Video Vanguard Award.

Namun sebelum itu, pihak MTV pun membuatnya menjadi lebih spesial lagi karena memberikan kesempatan kepada Drake untuk memanggil RiRi di atas panggung sebelum menerima penghargaannya. Ia pun berkilas balik saat pertama kalinya bertemu dengan Rihanna di tahun 2005.

Pelantun Hotline Bling itu memuji RiRi mulai dari gaya berpakaian dan kemapuannya untuk percaya diri. Hingga yang membuat penonton tercengang adalah ia mengatakan cinta kepada  penyanyi asal Barbados tersebut.

“Dia adalah wanita yang membuatku jatuh cinta sejak usiaku 22 tahun. Dia adalah salah satu sahabat terbaik di dunia. Di kehidupan dewasaku, aku telah melihat ke arahnya, meskipun ia lebih muda dariku,” ujar Drake yang membuat orang-orang bersorak.

Ia pun melanjutkan,”Ia adalah legenda yang hidup dan bernafas di industri kita. Semuanya, inilah penerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award 2016, Rihanna!”

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Rihanna yang tidak dapat menyembunyikan keharuan dan perasaan senangnya kemudian mengambil alih mikrofon dan mengucapkan terima kasih kepada MTV dan penggemar. Ia juga tidak lupa berterima kasih terhadap negaranya.

“Ini adalah malam yang hebat. Ini adalah sebuah momen terhebat di dalam karirku. Saat aku berpikir tentang Vanguard Award dan menerimanya malam ini, yang aku pikirkan adalah negaraku. Mereka pastinya akan bangga dengan Vanguard Award pertama yang mendarat di negaraku,” ujar RiRi malam itu.

Tidak lupa Rihanna pun mengucapkan bahwa mimpinya ini tak terlepas dari keluarga, penggemar, negara, dan semua orang yang dicintainya. Ia juga menyebutkan sebagai wanita kulit hitam tidak perlu takut untuk berkarya dan merasa terbuang.  Di akhir katanya ia pun berterima kasih kepada Drake untuk malam yang menyenangkan hari itu.

Wah, selamat atas penghargaannya RiRi!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)