home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Lewat Papan Reklame, Drake Ungkapkan Cinta ke Rihanna di Panggung MTV Music Awards 2016

Senin, 29 Agustus 2016 21:00 by octafs | 813 hits
Tidak Hanya Lewat Papan Reklame, Drake Ungkapkan Cinta ke Rihanna di Panggung MTV Music Awards 2016
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Setelah mendapatkan hadiah spesial dari Drake dengan ucapan selamat di sebuah papan reklame besar, ia pun akhirnya menerima penghargaan paling bergengsi di MTV Video Music Awards yaitu, Michael Jackson Video Vanguard Award.

Namun sebelum itu, pihak MTV pun membuatnya menjadi lebih spesial lagi karena memberikan kesempatan kepada Drake untuk memanggil RiRi di atas panggung sebelum menerima penghargaannya. Ia pun berkilas balik saat pertama kalinya bertemu dengan Rihanna di tahun 2005.

Pelantun Hotline Bling itu memuji RiRi mulai dari gaya berpakaian dan kemapuannya untuk percaya diri. Hingga yang membuat penonton tercengang adalah ia mengatakan cinta kepada  penyanyi asal Barbados tersebut.

“Dia adalah wanita yang membuatku jatuh cinta sejak usiaku 22 tahun. Dia adalah salah satu sahabat terbaik di dunia. Di kehidupan dewasaku, aku telah melihat ke arahnya, meskipun ia lebih muda dariku,” ujar Drake yang membuat orang-orang bersorak.

Ia pun melanjutkan,”Ia adalah legenda yang hidup dan bernafas di industri kita. Semuanya, inilah penerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award 2016, Rihanna!”

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna yang tidak dapat menyembunyikan keharuan dan perasaan senangnya kemudian mengambil alih mikrofon dan mengucapkan terima kasih kepada MTV dan penggemar. Ia juga tidak lupa berterima kasih terhadap negaranya.

“Ini adalah malam yang hebat. Ini adalah sebuah momen terhebat di dalam karirku. Saat aku berpikir tentang Vanguard Award dan menerimanya malam ini, yang aku pikirkan adalah negaraku. Mereka pastinya akan bangga dengan Vanguard Award pertama yang mendarat di negaraku,” ujar RiRi malam itu.

Tidak lupa Rihanna pun mengucapkan bahwa mimpinya ini tak terlepas dari keluarga, penggemar, negara, dan semua orang yang dicintainya. Ia juga menyebutkan sebagai wanita kulit hitam tidak perlu takut untuk berkarya dan merasa terbuang.  Di akhir katanya ia pun berterima kasih kepada Drake untuk malam yang menyenangkan hari itu.

Wah, selamat atas penghargaannya RiRi!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)