home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemeran Film 'Cheese in The Trap', Oh Yeon Seo Tuai Banyak Dukungan Netizen

Senin, 29 Agustus 2016 20:03 by dodo07 | 6443 hits
Jadi Pemeran Film 'Cheese in The Trap', Oh Yeon Seo Tuai Banyak Dukungan Netizen
Image source: askkpop

DREAMERS.ID - Pada pertengahan tahun lalu, netizen sebenarnya telah mencocokan dan memilih Oh Yeon Seo sebagai kandidat terkuat sebagai pemeran karakter Hong Seol di 'Cheese in The Trap'. Namun, mereka harus menerima sedikit kekecewaan karena pada akhirnya tvN justru mengkonfirmasi Kim Go Eun sebagai pemeran utama wanitanya.

Dan kini, keinginan para netizen akhirnya dapat terwujud. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh sang aktor utama yaitu Park Hae Jin yang dilansir dari Allkpop. Meski demikian, aktor tampan ini belum mau membandingkan calon pasangannya tersebut dengan Kim Go Eun mengingat mereka belum pernah bertemu secara pribadi.


Image source: twitter

Walaupun juga meraih kesuksesan berkat Kim Go Eun, namun konfirmasi Oh Yeon Seo menjadi karakter Hong Cheol ini dianggap oleh banyak netizen lebih cocok. Bahkan, aktris cantik mantan ‘istri’ Lee Joon ini pun langsung menuai banyak dukungan dari para penggemar.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

"Hul! Oh Yeon Seo akhirnya menjadi Hong Seol. Itu akan menjadi bagus lagi jika dulu ia yang memerankan tokoh utama dalam drama,", "Daebak~ Oh Yeon Seo sangat cocok dengan peran ini. Aku harap ia bekerja dengan baik untuk karakter utama,", "Memilih Oh Yeon Seo adalah pilihan yang tepat sekali. Aku tidak sabar,", "Dia sebelumnya dibuang dari casting drama. Kali ini aku sangat menantikannya." Komentar beberapa netizen.

Dengan terpilihnya pemeran yang sangat disenangi netizen, tidak sedikit yang memprediksi film ini akan lebih sukses dibanding versi dramanya. Sementara itu, film ‘Cheese in The Trap’ rencananya akan tayang perdana pada 2017 mendatang meski belum ada jadwal lebih detailnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)