home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Putus 2 Bulan, Seoyeon T-Ara Dirumorkan Pacaran Lagi dengan Atlet Jepang

Kamis, 01 September 2016 17:12 by tyassss | 1342 hits
Baru Putus 2 Bulan, Seoyeon T-Ara Dirumorkan Pacaran Lagi dengan Atlet Jepang
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru sekitar dua bulan yang lalu, Soyeon T-Ara dikonfirmasi telah putus dari kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun yaitu member grup Click B, Oh Jong Hyuk. Mungkin, Soyeon sudah bisa segera move on, karena baru saja dirumorkan tengah menjalin asmara dengan atlet Jepang.

Pada tanggal 1 September hari ini, melansir Soompi, TV Report  baru saja merilis laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Soyeon (28) saat ini tengah memiliki hubungan asmara dengan Shota Tezuka (22) yang diketahui sebagai atlet wakeboard.

Menurut seorang sumber, pasangan ini mulai berpacaran pada bulan Juli dan keduanya saling mengunjungi satu sama lain yang mana berada di negara berbeda, Korea dan Jepang. Soyeon yang memiliki hobi bermain wakeboard menjadi faktor pertama dari pertemuannya dengan Shota Tezuka.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Shota Tezuka membantu member T-Ara ini saat melewati masa galaunya setelah putus dengan Oh Jong Hyuk dan akhirnya memiliki perasaan yang spesial antar satu sama lain.

Terkait dengan rumor ini, MBK Entertainment selaku agensi Soyeon langsung memberi tanggapan dengan mengatakan mereka akan mempertanyakan terlebih dulu kepada artisnya tersebut dan akan secara resmi memberikan informasi selanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)