SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini

Jumat, 02 September 2016 15:08 by arnanda | 1776 hits
Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini
Image source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Setelah D.O dan Suho, Lay menjadi member EXO selanjutnya yang menuai pujian netizen berkat bakat aktingnya. Pembuktian kualitas akting dari member asal China ia buktikan di drama Tiongkok terbarunya yang bertajuk ‘Old Nine Gates’.

Menurut media Tiongkok pada 31 Agustus yang dilansir dalam laman Soompi, banyak penonton yang puas melihat akting Lay di drama tersebut. Ia dinilai mampu menampilkan akting yang cukup emosional lewat protagonis bernama Er Yue Hong. Er Yue Hong sendiri merupakan seorang penyanyi opera tradisional Tiongkok yang juga menjadi perampok makam di malam hari. 

Episode yang paling menuai pujian adalah ketika adegan dimana Er Yue Hong bertemu dengan istrinya lewat mimpi. Meskipun tanpa dialog, namun Lay mempu menunjukkan akting kerinduan yang amat mendalam. Adegan ini cukup emosional dan benar-benar menampilkan kharismanya sebagai aktor. Bahkan, sejumlah penonton mengaku tak bisa menahan airmatanya saat menyaksikan adegan tersebut. 


Image source: soompi

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi pemilik nama asli Zhang Yi Xing. Pasalnya, sebelumnya ia sangat mengkhawatirkan kemampuan aktingnya yang mungkin dapat mengecewakan penonton, namun sepertinya Lay cukup mengantisipasi hal tersebut dengan berlatih keras hingga mampu membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Baca juga: EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Sementara itu, ‘Old Nine Gates’ merupakan drama prequel ‘The Lost Tomb’ di mana cerita berfokus pada eksploitasi dari sembilan keluarga merampok makam pada 1940-an. Selain Lay, aktor asal China lain yang menjadi tokoh utama drama yang berjulmah 48 episode ini adalah William Chan.

Wah, selamat Lay~ ^^

(nnd)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)