home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini

Jumat, 02 September 2016 15:08 by dodo07 | 2320 hits
Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini
Image source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Setelah D.O dan Suho, Lay menjadi member EXO selanjutnya yang menuai pujian netizen berkat bakat aktingnya. Pembuktian kualitas akting dari member asal China ia buktikan di drama Tiongkok terbarunya yang bertajuk ‘Old Nine Gates’.

Menurut media Tiongkok pada 31 Agustus yang dilansir dalam laman Soompi, banyak penonton yang puas melihat akting Lay di drama tersebut. Ia dinilai mampu menampilkan akting yang cukup emosional lewat protagonis bernama Er Yue Hong. Er Yue Hong sendiri merupakan seorang penyanyi opera tradisional Tiongkok yang juga menjadi perampok makam di malam hari. 

Episode yang paling menuai pujian adalah ketika adegan dimana Er Yue Hong bertemu dengan istrinya lewat mimpi. Meskipun tanpa dialog, namun Lay mempu menunjukkan akting kerinduan yang amat mendalam. Adegan ini cukup emosional dan benar-benar menampilkan kharismanya sebagai aktor. Bahkan, sejumlah penonton mengaku tak bisa menahan airmatanya saat menyaksikan adegan tersebut. 


Image source: soompi

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi pemilik nama asli Zhang Yi Xing. Pasalnya, sebelumnya ia sangat mengkhawatirkan kemampuan aktingnya yang mungkin dapat mengecewakan penonton, namun sepertinya Lay cukup mengantisipasi hal tersebut dengan berlatih keras hingga mampu membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Sementara itu, ‘Old Nine Gates’ merupakan drama prequel ‘The Lost Tomb’ di mana cerita berfokus pada eksploitasi dari sembilan keluarga merampok makam pada 1940-an. Selain Lay, aktor asal China lain yang menjadi tokoh utama drama yang berjulmah 48 episode ini adalah William Chan.

Wah, selamat Lay~ ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)