SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini

Jumat, 02 September 2016 15:08 by arnanda | 1679 hits
Sukses Perankan Adegan Emosional, Lay EXO Tuai Pujian di Drama Tiongkok Ini
Image source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Setelah D.O dan Suho, Lay menjadi member EXO selanjutnya yang menuai pujian netizen berkat bakat aktingnya. Pembuktian kualitas akting dari member asal China ia buktikan di drama Tiongkok terbarunya yang bertajuk ‘Old Nine Gates’.

Menurut media Tiongkok pada 31 Agustus yang dilansir dalam laman Soompi, banyak penonton yang puas melihat akting Lay di drama tersebut. Ia dinilai mampu menampilkan akting yang cukup emosional lewat protagonis bernama Er Yue Hong. Er Yue Hong sendiri merupakan seorang penyanyi opera tradisional Tiongkok yang juga menjadi perampok makam di malam hari. 

Episode yang paling menuai pujian adalah ketika adegan dimana Er Yue Hong bertemu dengan istrinya lewat mimpi. Meskipun tanpa dialog, namun Lay mempu menunjukkan akting kerinduan yang amat mendalam. Adegan ini cukup emosional dan benar-benar menampilkan kharismanya sebagai aktor. Bahkan, sejumlah penonton mengaku tak bisa menahan airmatanya saat menyaksikan adegan tersebut. 


Image source: soompi

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi pemilik nama asli Zhang Yi Xing. Pasalnya, sebelumnya ia sangat mengkhawatirkan kemampuan aktingnya yang mungkin dapat mengecewakan penonton, namun sepertinya Lay cukup mengantisipasi hal tersebut dengan berlatih keras hingga mampu membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Sementara itu, ‘Old Nine Gates’ merupakan drama prequel ‘The Lost Tomb’ di mana cerita berfokus pada eksploitasi dari sembilan keluarga merampok makam pada 1940-an. Selain Lay, aktor asal China lain yang menjadi tokoh utama drama yang berjulmah 48 episode ini adalah William Chan.

Wah, selamat Lay~ ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)