SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?

Jumat, 02 September 2016 18:00 by arnanda | 3211 hits
Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah berakhir, ternyata drama ‘Let’s Fight Ghost’ masih memiliki banyak cerita menarik khususnya yang berasal dari balik layar yang dialami oleh sang pemeran utama, Kim So Hyun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim So Hyun mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dapat dipertemukan dan beradu peran dengan Taecyeon di drama ini. Menurutnya, member 2PM tersebut mampu membantunya menunjukkan sisi feminim dirinyanya dengan cara menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus saat berakting.

"Dia bisa menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus. Sifat tulusnya membuat adegan mesra bisa berefek pada drama ini. Sedangkan sifat jantannya membuatku merasa lebih feminim. Kami memiliki chemistry yang baik dan aku bersyukur bisa berakting dengan Taecyeon," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan jika sebelum memulai syuting drama ‘Let’s Fight Ghost’, aktris muda mengaku ini sedikit ragu dengan lawan mainnya ini. Pasalnya So Hyun telah menonton beberapa drama Taecyeon sebelumnya dan menyadari jika Taecyeon sering mendapat peran yang tulus dan gelap yang berlawanan dengan perannya saat ini.

Baca juga: Tanda Kedewasaan, Ini Adegan di 'Radio Romance' yang Paling Sulit Menurut Kim So Hyun

Namun, pada akhirnya So Hyun memujinya karena mampu memerankan karakter Park Bong Pal dengan baik. Sementara itu, saat ditanya adegan yang dirasa sulit, ia menjawab adalah saat diharuskan menunjukkan aegyo. Kesulitan tersebut seakan bertambah karena baik lawan mainnya hingga produser yang dimintai saran juga termasuk yang buruk dalam melakukannnya.

Sebagai drama pengganti ‘Let's Fight Ghost’, tvN dikabarkan telah menyiapkan drama ‘Drinking Solo’ yang tayang perdana pada 5 September mendatang yang dibintangi Key SHINee, Gong Myung serta Chaeyeon DIA.

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)