SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?

Jumat, 02 September 2016 18:00 by arnanda | 3080 hits
Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah berakhir, ternyata drama ‘Let’s Fight Ghost’ masih memiliki banyak cerita menarik khususnya yang berasal dari balik layar yang dialami oleh sang pemeran utama, Kim So Hyun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim So Hyun mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dapat dipertemukan dan beradu peran dengan Taecyeon di drama ini. Menurutnya, member 2PM tersebut mampu membantunya menunjukkan sisi feminim dirinyanya dengan cara menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus saat berakting.

"Dia bisa menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus. Sifat tulusnya membuat adegan mesra bisa berefek pada drama ini. Sedangkan sifat jantannya membuatku merasa lebih feminim. Kami memiliki chemistry yang baik dan aku bersyukur bisa berakting dengan Taecyeon," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan jika sebelum memulai syuting drama ‘Let’s Fight Ghost’, aktris muda mengaku ini sedikit ragu dengan lawan mainnya ini. Pasalnya So Hyun telah menonton beberapa drama Taecyeon sebelumnya dan menyadari jika Taecyeon sering mendapat peran yang tulus dan gelap yang berlawanan dengan perannya saat ini.

Baca juga: Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?

Namun, pada akhirnya So Hyun memujinya karena mampu memerankan karakter Park Bong Pal dengan baik. Sementara itu, saat ditanya adegan yang dirasa sulit, ia menjawab adalah saat diharuskan menunjukkan aegyo. Kesulitan tersebut seakan bertambah karena baik lawan mainnya hingga produser yang dimintai saran juga termasuk yang buruk dalam melakukannnya.

Sebagai drama pengganti ‘Let's Fight Ghost’, tvN dikabarkan telah menyiapkan drama ‘Drinking Solo’ yang tayang perdana pada 5 September mendatang yang dibintangi Key SHINee, Gong Myung serta Chaeyeon DIA.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)