home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Kostum Mirip Pokemon, Maroon 5 Syuting Video Klip Terbaru

Jumat, 02 September 2016 23:00 by octafs | 3077 hits
Gunakan Kostum Mirip Pokemon, Maroon 5 Syuting Video Klip Terbaru
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tidak hanya di kalangan masyarakat biasa, ternyata para selebriti pun terkena demam Pokemon. Beberapa diantaranya adalah Adam Levine dan anggota Maroon 5 yang lain.

Baru-baru ini di Los Angeles, Maroon 5 terlihat menggunakan kostum ala Pokemon untuk kepentingan syuting mereka. Dilansir aceshowbiz.com, di lokasi syuting itu nampak pula aktor Vince Vaughnn yang ikut serta di video klip mereka.


Image Source : aceshowbiz

Kostum yang dikenakan Adam Levine mengingatkan kita dengan salah satu karakter Pokemon berbentuk kura-kura yaitu, Squirtle. Sedangkan anggota yang lainnya menggunakan kostum berbentuk serangga dan burung. Aktor Vince sendiri mengenakan kostum dengan huruf V yang cukup besar.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Di lokasi syuting juga terlihat istri Adam, Behati Prinsloo yang sedang hamil besar. Dengan menggunakan pakaian yang nyaman untuk ibu hamil, Behati menemani Levine yang sedang syuting.


Image Source : aceshowbiz

Sampai saat ini belum diketahui lagu apa yang sedang dibuat video klipnya oleh Maroon 5. Terdengar pula kabar yang mengatakan bahwa Maroon 5 sedang dalam proses pengerjaan album terbarunya setelah album terakhir V di tahun 2014.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)