home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie dengan Ponsel Fans Sampai dapat Blangkon, Ini Kejadian Seru di ‘iKONCERT in Jakarta’

Minggu, 04 September 2016 19:00 by fzhchyn | 2620 hits
Selfie dengan Ponsel Fans Sampai dapat Blangkon, Ini Kejadian Seru di ‘iKONCERT in Jakarta’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak lengkap rasanya jika dalam gelaran konser, si artis atau sebuah grup tidak memberikan fan service kepada penonton dan penggemar yang hadir. Seperti yang dilakukan boy group iKON yang baru saja menghibur fans lewat konser perdananya di Indonesia pada Sabtu (3/9) kemarin.

Dalam konser bertajuk ‘2016 iKONCERT – SHOWTIME in JAKARTA’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, iKON sukses memuaskan penggemarnya lewat aksi panggung memukau dan juga fan service yang diberikan selama kurang lebih dua jam.

Tanpa bantuan seorang penerjemah, ketujuh cowok asuhan YG Entertainment ini nampak tak kesulitan dalam berkomunikasi dengan fans selama konser. Dengan modal bahasa Inggris yang fasih, iKON menyapa fansnya dengan antusias. Mereka bahkan sesekali mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia, seperti ‘bagus’ dan ‘terima kasih’.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tak hanya itu, menjelang akhir penampilan, pelantun 'Rythm Ta' ini juga mulai berinteraksi dengan fans dengan mendekat ke area penonton. Beberapa membernya, yaitu Donghyuk dan Yunhyeong bahkan mengambil ponsel milik fans untuk selfie dan grup selfie bersama member lainnya.


Image source: Dreamers.id

Satu momen yang sempat tertangkap Dreamers.id adalah saat Bobby mengambil blangkon di atas panggung yang dilempar oleh fans. Bobby yang terlihat kebingungan dengan ‘benda asing’ tersebut, memilih untuk menepikannya, khawatir membuat insiden di atas panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)