home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Skandal Ciuman, Hubungan Mir MBLAQ dan Kakaknya Jadi Canggung

Selasa, 15 Januari 2013 15:10 by ningcil | 20094 hits
Setelah Skandal Ciuman, Hubungan Mir MBLAQ dan Kakaknya Jadi Canggung
mr5jung.blogspot.com

Kedekatan antara dua selebriti yang mempunyai hubungan kakak adik memang seru dilihat. Namun apabila kedekatan tersebut terlalu dekat dan diluar batas normal, bagaimana jadinya? Seperti aktris Go Eun Ah yang merupakan kakak dari Mir MBLAQ. Beberapa lalu sang kakak memperlihatkan kedekatan mereka dengan mencium adiknya tersebut tepat di bibir di sebuah acara televisi.

Kedekatan keduanya yang terlihat agak berlebihan untuk hubungan kakak adik pun menuai respon yang kurang enak dari publik, terutama para fans Mir yang kebanyakan wanita. Dalam episode MBC ‘Talk Club Actors’ aktris 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa hubungan dengan adiknya tersebut menjadi canggung setelah ciuman tersebut.

“Ketika publik melihat Mir sebagai seorang idola dan selebriti, untukku, ia adalah adik laki-laki kecilku,” ungkap Go Eun Ah. “Karena keluarga kami tinggal terpisah, kami menjadi sangat ekspresi ketika kami bertemu. Aku tidak peduli dengan pandangan orang lain dan memberikannya ciuman. Namun keesokan harinya aku menemukan banyak artikel yang menyebutkan bahwa aku menyukai adik kandungku sendiri,” lanjutnya panjang lebar.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Jika biasanya hubungan antara keduanya memang sangat dekat, setelah artikel tersebut aktris dengan nama asli Bang Hyo Jin tersebut menjelaskan bahwa hubungan keduanya menjadi canggung, bahkan untuk berfoto bersama saja agak susah, karena takut dengan pandangan orang lain.

Pada tahun 2010 Go Eun Ah memperkenalkan pacarnya kepada Mir dalam acara ‘Scandals’. Setelah mengucapkan selamat tinggal, Go Eun Ah menyuruh adiknya untuk melakukan hal yang biasa mereka lakukan, yaitu menciumnya. Namun permintaannya tersebut ditolak oleh Mir, karena sepertinya rapper MBLAQ tersebut malu smapai akhirnya sang kakak lah yang menciumnya.

Para fans banyak yang terlihat tidak suka dengan perlakukan Go Eun Ah kepada sang adik yang dinilai tak pantas untuk dilakukan. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)