SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music

Selasa, 06 September 2016 19:00 by daranm_ | 764 hits
Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music
Image source: jusjaredjr.

DREAMERS.ID - Sama seperti beberapa rekannya di One Direction yang sudah berkecipung untuk solo karir, Niall Horan resmi bergabung dengan label perusahaan rekaman demi album solonya.

Menurut The Daily Star, pria asal Irlandia itu telah menandatangani kesepakatan bersama Universal Music. Padahal sebelumnya, ia berniat akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan label perusahaan rekaman milik sang mentor, yakni Syco Simon Cowell.

“Cowell akan tidak senang dengan berita itu. Tapi Niall senang. Dia (Niall)  telah memberitahu teman-temannya, ia sangat bersemangat tentang musik barunya dan tentang kesepakan ini,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

Rumor lain menyebutkan bahwa anak perusahaan dari label Universal Capitol ini awalnya ingin bekerja sama dengan Harry Styles, namun, mantan kekasih Taylor Swift tersebut lebih memilih Columbia Sony sebagai rumah rekamannya. Tak ketinggalan, Liam Payne juga sudah dalam tahap mengerjakan album solonya.

Berbeda dengan yang lain, Louis Tomlinson memilih fokus untuk mengurus buah hatinya, Freddie. Sementara itu, sejak Zayn Malik memutuskan keluar dari ‘the boys’ dan sukses menyelesaikan tur mereka yang kelima, boygroup ini memang akan hiatus kurang lebih selama 10 tahun.

(dnm)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)