SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Tetap 'Bertugas' di Hawaii Hingga Kerja Lembur, SM Entertainment Diprotes Fans!

Kamis, 08 September 2016 12:11 by citra09 | 896 hits
Leeteuk Tetap 'Bertugas' di Hawaii Hingga Kerja Lembur, SM Entertainment Diprotes Fans!
Image source: Sukira

DREAMERS.ID - Kepergian para staff dan artis SM Entertainment ke Hawaii menjadi salah satu momen liburan berkesan di perayaan ulang tahun ke-20. Namun sayangnya, Leeteuk Super Junior yang mengikuti liburan ini justru tak bisa merasakannya.

Alih-alih menikmati liburan bersama rekan seagensinya, Leeteuk kabarnya menghabiskan waktu selama kurang lebih empat hari di Hawaii tersebut dengan bertugas sebagai MC untuk acara SM, mulai dari pertandingan antar staff dan artis hingga event makan malam bersama.

Berdasarkan pengakuannya di program radio ‘Sukira’ yang dibawakannya, Leeteuk mengakui bahwa ia baru bisa menikmati pemandangan Hawaii yang baru pertama kali ia datangi, sekitar pukul 2 sampai 3 dini hari setelah tugasnya selesai.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Setelah menghabiskan suaranya dalam event liburan di Hawaii, leader Super Junior ini bahkan langsung terbang ke Shanghai untuk jumpa fans solonya. Tak hanya itu, sesampainya di Korea, ia pun juga harus memenuhi komitmennya di berbagai program acara, seperti Starshow 360’, ‘I Can See Your Voice 2’, ‘Please Take Care of My Vanity 2’, ‘Birth of A Song’, hingga menjad MC program sepesial perayaan Chuseok.

Pemilik nama asli Park Jung Soo ini belum lama ini juga dikabarkan bahwa ia memiliki gejala asam lambung, paru-paru yang kurang sehat, hingga pita suaranya yang bekerja terlalu keras. Mendengar curhatan sang idola, fans pun langsung protes meminta agar SM Entertainment bisa memberikan Leeteuk waktu untuk beristirahat.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)