home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Tetap 'Bertugas' di Hawaii Hingga Kerja Lembur, SM Entertainment Diprotes Fans!

Kamis, 08 September 2016 12:11 by citra09 | 1016 hits
Leeteuk Tetap 'Bertugas' di Hawaii Hingga Kerja Lembur, SM Entertainment Diprotes Fans!
Image source: Sukira

DREAMERS.ID - Kepergian para staff dan artis SM Entertainment ke Hawaii menjadi salah satu momen liburan berkesan di perayaan ulang tahun ke-20. Namun sayangnya, Leeteuk Super Junior yang mengikuti liburan ini justru tak bisa merasakannya.

Alih-alih menikmati liburan bersama rekan seagensinya, Leeteuk kabarnya menghabiskan waktu selama kurang lebih empat hari di Hawaii tersebut dengan bertugas sebagai MC untuk acara SM, mulai dari pertandingan antar staff dan artis hingga event makan malam bersama.

Berdasarkan pengakuannya di program radio ‘Sukira’ yang dibawakannya, Leeteuk mengakui bahwa ia baru bisa menikmati pemandangan Hawaii yang baru pertama kali ia datangi, sekitar pukul 2 sampai 3 dini hari setelah tugasnya selesai.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Setelah menghabiskan suaranya dalam event liburan di Hawaii, leader Super Junior ini bahkan langsung terbang ke Shanghai untuk jumpa fans solonya. Tak hanya itu, sesampainya di Korea, ia pun juga harus memenuhi komitmennya di berbagai program acara, seperti Starshow 360’, ‘I Can See Your Voice 2’, ‘Please Take Care of My Vanity 2’, ‘Birth of A Song’, hingga menjad MC program sepesial perayaan Chuseok.

Pemilik nama asli Park Jung Soo ini belum lama ini juga dikabarkan bahwa ia memiliki gejala asam lambung, paru-paru yang kurang sehat, hingga pita suaranya yang bekerja terlalu keras. Mendengar curhatan sang idola, fans pun langsung protes meminta agar SM Entertainment bisa memberikan Leeteuk waktu untuk beristirahat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)