home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Bertarung Keren Ji Chang Wook di Teaser Terbaru 'K2'

Kamis, 08 September 2016 19:35 by dodo07 | 2547 hits
Intip Aksi Bertarung Keren Ji Chang Wook di Teaser Terbaru 'K2'
Image source: docbao30s

DREAMERS.ID - Melanjutkan rasa penasaran penggemar, tvN kembali merilis teaser dari drama ‘K2’ yang menampilkan salah satu pemain utamanya, yaitu Ji Chang Wook. Di video singkat tersebut, aktor tampan ini memperlihatkan aksi bela diri yang dijamin membuat memeleh penggemarnya.

Sesuai perannya yang merupakan seorang bodyguard, tak ayal Ji Chang Wook sangat berlatih keras hingga mampu menampilkan penampilan bertarung yang keren di drama yang bergenre action ini. Ia bahkan mampu melawan dua orang sekaligus dan dengan tangan kosong.

Aksi bertarung Ji Chang Wook ini tentunya makin membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikannya ini. Selain menjadi drama comeback-nya setelah drama ‘Healer’, peran sebagai body guard ini merupakan tantangan tersendiri bagi aktor yang berusia 29 tahun ini karena berbeda dengan peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Drama 'The K2' sendiri menceritakan kisah seorang pengawal sekaligus mantan tentara bayaran, bernama Kim Je Ha dengan nama samaran K2 (Ji Chang Wook) yang dibayar sebagai pengawal oleh istri seorang kandidat presiden, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), dan nantinya akan mempunyaoi hubungan dengan seorang gadis yang hidup terasing dari masyarakat Go Ahn Na (YoonA SNSD).

Sementara itu, drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 23 September mendatang sebagai drama pengganti ‘The Good Wife’ yang telah tamat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)