home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bentuk Duo ‘MOBB’, Mino dan Bobby Super Kompak dan ‘Nyeleneh’ MV Debutnya!

Jumat, 09 September 2016 10:15 by citra09 | 1111 hits
Resmi Bentuk Duo ‘MOBB’, Mino dan Bobby Super Kompak dan ‘Nyeleneh’ MV Debutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi gebrakan yang dilakukan YG Entertainment di tahun 2016 ini, yaitu mendebutkan dua rapper muda terbaiknya menjadi sebuah sub unit duo lintas grup, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON yang diberi nama ‘MOBB’.

Menyusul perilisan lagu debut solo Bobby yang berjudul ‘Holup’ dan debut solo Mino WINNER yang berjudul ‘Body’, kini akhirnya keduanya bersatu membentuk duo MOBB dengan merilis lagu dan dua video musik sekaligus yang berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’ pada Jumat (09/09).


Image source: YG Entertainment

Tak melepas ciri khas image penampilannya, Mino dan Bobby pun menyajikan aksi hip hop memukau dengan lantunan rap intens dan powerful hingga gaya ‘nyeleneh’ yang super kompak di video musiknya.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

Mengambil tema pesta hip hop, keduanya menunjukkan kekompakkannya sebagai rapper kebanggaan YG Entertainment. Menunjukkan dukungan, member dan leader 2NE1, CL pun sempat muncul sebagai cameo di video musik ‘Full House’.

Usai resmi debut sebagai ‘MOBB’, Mino dan Bobby pun akan memberikan penampilan spesialnya sebagai bagian dari promosi di program musik SBS ‘Inkigayo’ pada 11 September mendatang. Yuk simak dua video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)