SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Bungkam, Se7en Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Panti Pijat Dewasa Saat Wamil

Jumat, 09 September 2016 16:00 by zia92 | 4554 hits
Tiga Tahun Bungkam, Se7en Akhirnya Buka Suara Soal Skandal Panti Pijat Dewasa Saat Wamil
Image source: 9 Eleven

DREAMERS.ID - Saat menjalani wajib militer pada tahun 2013 lalu, solois Se7en sempat tersandung masalah. Pria bernama asli Choi Dong Wook ini melakukan pelanggaran berat dengan mengunjungi panti pijat saat masih dalam masa tugas.

Terbukti melakukan pelanggaran, saat itu Se7en dan satu seleb lainnya yang tertangkap kamera mengunjungi panti pijat dewasa, Sangchu Mighty Mouth dijatuhi hukuman 10 hari masa hukuman di penjara militer.

Pasca skandal tersebut, Se7en memang tak pernah angkat bicara untuk memberikan pernyataan resminya. Dan kini, setelah tiga tahun, kekasih Lee Da Hae ini akhirnya buka suara melalui postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Image source: instagram.com/se7enofficial

Hanya mengunggah sebuah gambar berwarna putih, Se7en menulis pesan panjang pada Kamis (8/9) kemarin. Pertama, Se7en mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans yang mendukungnya karena tak bisa menyampaikan hal ini secara langsung.

Baca juga: Disebut J-Hope BTS Sebagai Salah Satu Sumber 'Passion', Begini Manisnya Balasan Se7en

“Aku tidak secara aktif memberikan klarifikasi pada bagian-bagian yang salah, dan hanya melanjutkannya begitu saja dengan kebodohan. Aku juga ragu untuk bicara karena aku tidak mau penjelasanku menjadi sia-sia dan tidak ingin didengar. Meski begitu, untuk kalian di sini yang mendengarkan, aku berani menyuaraan kebenaran,” tulisnya.

“Pada saat itu, panti pijat tradisional Thailand dan Cina tutup, dan tempat terakhir yang aku kunjungi menjadi masalah. Dua tempat yang aku kunjungi tidak muncul di pemberitaan, dan itu digambarkan seperti aku seolah-olah datang dengan niat yang buruk. Aku sedang menunggu untuk mendapat pijat dari tunanetra, tapi batal dan akhirnya pergi, kemudian menciptakan kesalahpahaman.”

Meski begitu, Se7en mengakui kesalahannya karena meninggalkan militer tanpa izin. Sejak saat itu, dirinya mulai merefleksikan diri dengan penyesalan. Dalam pesan panjangnya tersebut, Se7en juga menyatakan akan berhati-hati dengan setiap tindakannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)