SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Scarlet Heart' Ep 4-5: Saat Konflik Kerajaan Sedikit Mereda, Kisah Cinta Justru Semakin Rumit

Minggu, 11 September 2016 11:10 by muthiasp | 1378 hits
'Scarlet Heart' Ep 4-5: Saat Konflik Kerajaan Sedikit Mereda, Kisah Cinta Justru Semakin Rumit
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski perolehan rating masih rendah, namun kisah para pangeran 'Scarlet Heart' dengan segala permasalahan kerajaan ini semakin menarik. Setelah berusaha membantu sang ibu dengan membunuh seluruh penjahat beserta biksu, agar tak dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap Pangeran Mahkota, Wang So (Lee Jun Ki) justru mendapat penghinaan dari ibunya, Ratu Yoo.

Mengetahui kesehatannya semakin memburuk, istri Wang Ok meminta sang suami untuk menikahi wanita lain sebagai istri kedua. Namun, usulan itu ditolak oleh Wang Ok. Disisi lain, Wang Eun (Baekhyun) kembali mendekati Hae Soo (IU) dengan membelikannya beberapa mainan sebagai hadiah, yang sayangnya ditolak oleh Hae Soo karena tak sesuai seleranya.


Image source: SBS

Tak sengaja melihat Wang Jung (Ji Soo) dibawa paksa oleh sekelompok orang, Hae Soo mengikuti dan berusaha menyelamatkannya. Wang Ok dan Wang So datang untuk membantu. Usai pertarungan singkat itu, Hae Soo tak sengaja memeluk Wang Jung hingga membuat pangeran ke-14 itu tersipu. Sikap Hae Soo itu ternyata membuat perasaan Wang Ok (Kang Ha Neul) campur aduk, antara takut kehilangan Hae Soo tapi di sisi lain ia tak mau mengkhianati istrinya, Nyonya Hee.

Keinginan keras Wang So untuk membantu Pangeran Mahkota berbuah manis, akhirnya ia diijinkan untuk tinggal di kerajaan oleh sang ayah, Raja Wang Gun. Sementara itu, Wang Ok memberikan Hae Soo puisi, yang tak bisa dibaca oleh Hae Soo. Wang Wook (Nam Joo Hyuk) dan Nyonya Hee membantunya membaca makna puisi itu, polosnya Hae Soo mengatakan itu dari Wang Ok.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Sadar akan gerak-gerik suaminya, Nyonya Hee sendiri memohon langsung kepada ibu Wang Ok untuk menikahkan putranya dengan Hae Soo. Sementara itu, Wang Wook yang tak terima dengan sikap Hae Soo membalas puisi Wang Ok, memberitahu Hae Soo bahwa Nyonya Hee sudah mengetahui perasaan Wang Ok terhadap Hae Soo. Kemudian, disaat terakhir hidupnya, Nyonya Hee masih sempat menanyakan perasaan Hae Soo terhadap suaminya. Hingga akhirnya, Nyonya Hee meninggal digendongan suaminya, Pangeran Wang Ok.

Dalam cuplikan episode berikutnya, Putri Woo Hee (Seohyun SNSD) akan bertemu dengan Pangeran Wang Wook. Lalu, sepertinya persaingan antara Wang Ok san Wang So dalam memperebutkan Hae Soo semakin panas. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tunggu saja reviewnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)