SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Tidak Ada Kabar, James Cameron Kejutkan Penggemar dengan Sekuel Baru 'Avatar'

Senin, 12 September 2016 17:20 by Chris25 | 978 hits
7 Tahun Tidak Ada Kabar, James Cameron Kejutkan Penggemar dengan Sekuel Baru 'Avatar'
Image source : sciencefic

DREAMERS.ID - Masih ingatkah kalian dengan film yang menceritakan dunia mahluk biru ciptaan James Cameron di tahun 2009? Lama diterpa rumor dan kabar tidak jelas, akhirnya 'Avatar 2' dikabarkan siap hadir.

Masih belum ada kejelasan soal judul sekuelnya, pengambilan gambarnya sudah dimulai sejak April lalu, seharusnya sekuel ini akan ditayangkan pada 2014 tapi tidak jadi dan diundur hingga 2017 mendatang.


Image source : independent.co.uk

Dalam film keduanya nanti karakter utama dalam seri sebelumnya kembali akan berperan, Zoe Saldana (Neytiri), Sam Worthington (Jake Sully), dan lainnya. Selain bermain dalam Avatar keduanya juga banyak berperan dalam film layar lebar lainnya dan mendulang sukses.

'Avatar 2' akan memiliki plot cerita dimana Sully sudah menjadi pemimpin klannya dan Neytiri sudah menjadi pendeta wanita tertinggi. Nantinya cerita akan lebih berfokus pada anak – anak mereka dan petualangan mereka menjelajahi hutan Pandora, penyelaman bawah air, hingga lingkungan gunung berapi.

James Cameron menjanjikan bagi mereka yang menonton akan merasa takjub dengan lingkungan dunia dalam film Avatar ke-2 nanti. Jadi bisa dipastikan kalau film ini tidak akan kalah keren dari seri sebelumnya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)