SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Katy Perry Berikan Syarat!

Senin, 12 September 2016 16:25 by octafs | 726 hits
Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Katy Perry Berikan Syarat!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelantun Dark Horse, Katy Perry membuat heboh Twitter setelah merespon salah satu penggemarnya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift pada (10/8) lalu.

Saat itu salah satu penggemarnya melayangkan pertanyaan maukah dirinya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift. Kemudian dengan singkat Katy Perry menjawab, “Jika ia meminta maaf, pasti!”


Image Source : twitter.com

Jawaban yang diberikan Katy ini pastinya mendapatkan perhatian dari penggemarnya. Beragam reaksi atas cuitannya itu pun mulai bermunculan. Mulai dari yang tidak sabar menantikan kolaborasinya hingga menolak dengan tegas Katy bekerja sama dengan Taylor.


Image Source : twitter.com/London2_LA

“Tolong jangan terlibat dengan drama #TaylorSwift dan mengacaukan reputasimu! Dia perempuan licik yang akan menusukmu dari belakang!," tulis akun @London2_LA.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan diantara Katy dan Taylor terlihat baik-baik saja. Namun, hal itu secara cepat berubah karena dikabarkan bahwa salah satu penari terbaik Taylor ‘dirampas’ oleh Katy Perry.

Selain karena itu, muncul juga kabar yang mengaitkan John Mayer di dalamnya. Hingga saat ini belum ada respon dari Taylor terkait tulisan di Twitter Katy.

Kira-kira apa ya respon dari Taylor, Dreamers?

(oct)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)