home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Katy Perry Berikan Syarat!

Senin, 12 September 2016 16:25 by octafs | 847 hits
Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Katy Perry Berikan Syarat!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelantun Dark Horse, Katy Perry membuat heboh Twitter setelah merespon salah satu penggemarnya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift pada (10/8) lalu.

Saat itu salah satu penggemarnya melayangkan pertanyaan maukah dirinya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift. Kemudian dengan singkat Katy Perry menjawab, “Jika ia meminta maaf, pasti!”


Image Source : twitter.com

Jawaban yang diberikan Katy ini pastinya mendapatkan perhatian dari penggemarnya. Beragam reaksi atas cuitannya itu pun mulai bermunculan. Mulai dari yang tidak sabar menantikan kolaborasinya hingga menolak dengan tegas Katy bekerja sama dengan Taylor.


Image Source : twitter.com/London2_LA

“Tolong jangan terlibat dengan drama #TaylorSwift dan mengacaukan reputasimu! Dia perempuan licik yang akan menusukmu dari belakang!," tulis akun @London2_LA.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan diantara Katy dan Taylor terlihat baik-baik saja. Namun, hal itu secara cepat berubah karena dikabarkan bahwa salah satu penari terbaik Taylor ‘dirampas’ oleh Katy Perry.

Selain karena itu, muncul juga kabar yang mengaitkan John Mayer di dalamnya. Hingga saat ini belum ada respon dari Taylor terkait tulisan di Twitter Katy.

Kira-kira apa ya respon dari Taylor, Dreamers?

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)