home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati

Senin, 12 September 2016 22:30 by Dits | 2945 hits
Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlepas dari sensasi dan kehidupan pribadinya yang kini menjadi sorotan netizen. Sosok Justin Bieber hingga saat ini masih menjadi idola untuk para remaja. Cowok asal Kanada tersebut memiliki bakat yang kekuatan vokal yang tidak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya pun telah diterima dan dinikmati banyak orang.

Bahkan album terbaru Bieber yang berjudul ‘Purpose’ yang dirilis di tahun 2015 lalu ini langsung mendapatkan respon positif sejak pertama dirilis. Wajar saja bila hampir seluruh penyanyi di dunia bermimpi untuk berduet dengan Justin Bieber. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Wanita yang juga memiliki kekuatan vokal yang kuat itu tak malu mengaku kalau dirinya adalah seorang Belieber. Ia pun sangat menyukai lagu-lagu pria yang kini tengah dekat dengan Sofia Ritchie tersebut.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

"Masih (ngefans Justin Bieber), aku lebih dengar karya-karyanya.History-nya nggak terlalu. Memang suka album yang Purpose itu. Aku suka banget. Kalau gosip-gosipnya nggak dengar sama sekali," ujar Isyana saat datang ke kantor KapanLagi pada Selasa (6/8) lalu.

Isyana mengakui kalau album ‘Purpose’ merupakan salah satu masterpiece terbaik Justin Bieber. Ia pun terang-terangan mengatakan kalau ada tiga lagu yang akan dipilihnya jika ia berkesempatan untuk berduet dengan Justin Bieber.

"Aku mau nyanyiin lagu Sorry, kalau nggak What Do You Mean atau kalau nggak Purpose," ungkap Isyana.

Wah.. semoga terwujud ya ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)