SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati

Senin, 12 September 2016 22:30 by Dits | 2803 hits
Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlepas dari sensasi dan kehidupan pribadinya yang kini menjadi sorotan netizen. Sosok Justin Bieber hingga saat ini masih menjadi idola untuk para remaja. Cowok asal Kanada tersebut memiliki bakat yang kekuatan vokal yang tidak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya pun telah diterima dan dinikmati banyak orang.

Bahkan album terbaru Bieber yang berjudul ‘Purpose’ yang dirilis di tahun 2015 lalu ini langsung mendapatkan respon positif sejak pertama dirilis. Wajar saja bila hampir seluruh penyanyi di dunia bermimpi untuk berduet dengan Justin Bieber. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Wanita yang juga memiliki kekuatan vokal yang kuat itu tak malu mengaku kalau dirinya adalah seorang Belieber. Ia pun sangat menyukai lagu-lagu pria yang kini tengah dekat dengan Sofia Ritchie tersebut.

Baca juga: It's a Wrap! #WTF2018 Sukses Puaskan Dahaga Para Penikmat Festival Musik Musim Panas Tanah Air

"Masih (ngefans Justin Bieber), aku lebih dengar karya-karyanya.History-nya nggak terlalu. Memang suka album yang Purpose itu. Aku suka banget. Kalau gosip-gosipnya nggak dengar sama sekali," ujar Isyana saat datang ke kantor KapanLagi pada Selasa (6/8) lalu.

Isyana mengakui kalau album ‘Purpose’ merupakan salah satu masterpiece terbaik Justin Bieber. Ia pun terang-terangan mengatakan kalau ada tiga lagu yang akan dipilihnya jika ia berkesempatan untuk berduet dengan Justin Bieber.

"Aku mau nyanyiin lagu Sorry, kalau nggak What Do You Mean atau kalau nggak Purpose," ungkap Isyana.

Wah.. semoga terwujud ya ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)