SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati

Senin, 12 September 2016 22:30 by Dits | 2687 hits
Jika Berkesempatan Duet Bareng Justin Bieber, Inilah 3 Lagu Pilihan Isyana Sarasvati
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlepas dari sensasi dan kehidupan pribadinya yang kini menjadi sorotan netizen. Sosok Justin Bieber hingga saat ini masih menjadi idola untuk para remaja. Cowok asal Kanada tersebut memiliki bakat yang kekuatan vokal yang tidak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya pun telah diterima dan dinikmati banyak orang.

Bahkan album terbaru Bieber yang berjudul ‘Purpose’ yang dirilis di tahun 2015 lalu ini langsung mendapatkan respon positif sejak pertama dirilis. Wajar saja bila hampir seluruh penyanyi di dunia bermimpi untuk berduet dengan Justin Bieber. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Wanita yang juga memiliki kekuatan vokal yang kuat itu tak malu mengaku kalau dirinya adalah seorang Belieber. Ia pun sangat menyukai lagu-lagu pria yang kini tengah dekat dengan Sofia Ritchie tersebut.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

"Masih (ngefans Justin Bieber), aku lebih dengar karya-karyanya.History-nya nggak terlalu. Memang suka album yang Purpose itu. Aku suka banget. Kalau gosip-gosipnya nggak dengar sama sekali," ujar Isyana saat datang ke kantor KapanLagi pada Selasa (6/8) lalu.

Isyana mengakui kalau album ‘Purpose’ merupakan salah satu masterpiece terbaik Justin Bieber. Ia pun terang-terangan mengatakan kalau ada tiga lagu yang akan dipilihnya jika ia berkesempatan untuk berduet dengan Justin Bieber.

"Aku mau nyanyiin lagu Sorry, kalau nggak What Do You Mean atau kalau nggak Purpose," ungkap Isyana.

Wah.. semoga terwujud ya ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)