SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Selasa, 13 September 2016 16:45 by daranm_ | 771 hits
Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, bukan hanya Katy Perry saja yang memberikan kode akan berkolaborasi dengan Taylor Swift, walaupun dengan satu syarat yakni Taylor harus meminta maaf. Penyanyi Kesha juga diduga akan berkolaborasi dengan Queen of Pop itu.

Pelantun lagu ‘We R Who We R’ menuliskan bahwa dirinya tengah membuat lagu bersama sosok rahasia yang merupakan pemenang Grammy, seperti yang diberitakan oleh NME. Dugaan ini muncul karena mengingat Taylor pernah memboyong 10 piala Grammy dan sangat mendukung Kesha.

Melansir dari CNN, bahkan, mantan kekasih Tom Hiddelston itu rela menyumbang USD 25 Ribu atau setara Rp3,29 miliar untuk membantu Kesha dalam menyelesaikan masalah hukum dengan Dr. Luke, yakni produser musiknya.

Pernyataan dari salah satu sahabat Taylor, Gigi Hadid semakin memperkuat dugaan tersebut. Ia mengungkapkan jika Taylor mulai kembali bekerja di studio.

“Taylor teman yang baik. kamu tahu, dia mulai kembali bekerja di studio lagi. Dia benar-benar meluangkan waktunya ke sini untukku dan aku sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Gigi saat ditemui di ajang runway-nya pekan lalu.

Meski belum pasti yang dimaksud Kesha benar Taylor, tapi tentu hal ini begitu dinantikan para penggemar dari keduanya untuk segera membuat karya baru.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)