SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Selasa, 13 September 2016 16:45 by daranm_ | 791 hits
Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, bukan hanya Katy Perry saja yang memberikan kode akan berkolaborasi dengan Taylor Swift, walaupun dengan satu syarat yakni Taylor harus meminta maaf. Penyanyi Kesha juga diduga akan berkolaborasi dengan Queen of Pop itu.

Pelantun lagu ‘We R Who We R’ menuliskan bahwa dirinya tengah membuat lagu bersama sosok rahasia yang merupakan pemenang Grammy, seperti yang diberitakan oleh NME. Dugaan ini muncul karena mengingat Taylor pernah memboyong 10 piala Grammy dan sangat mendukung Kesha.

Melansir dari CNN, bahkan, mantan kekasih Tom Hiddelston itu rela menyumbang USD 25 Ribu atau setara Rp3,29 miliar untuk membantu Kesha dalam menyelesaikan masalah hukum dengan Dr. Luke, yakni produser musiknya.

Pernyataan dari salah satu sahabat Taylor, Gigi Hadid semakin memperkuat dugaan tersebut. Ia mengungkapkan jika Taylor mulai kembali bekerja di studio.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Sang Mantan, Taylor Swift

“Taylor teman yang baik. kamu tahu, dia mulai kembali bekerja di studio lagi. Dia benar-benar meluangkan waktunya ke sini untukku dan aku sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Gigi saat ditemui di ajang runway-nya pekan lalu.

Meski belum pasti yang dimaksud Kesha benar Taylor, tapi tentu hal ini begitu dinantikan para penggemar dari keduanya untuk segera membuat karya baru.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan berbahagia Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Acha dikabarkan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu (20/9) di Sydney, Australia....
  • HOT !
    Acara yang dinantikan oleh para Shawol (sebutan penggemar SHINee) akhirnya diselenggarakan juga. Pada Rabu (20/09), ajang penghargaan 'Indonesian Television Awards 2017' yang menghadirkan Minho digelar secara meriah. Rapper SHINee tersebut terlihat sangat tampan mengenakan jas bernuansa gelap saat berjalan di black carpet. Senyum lebar menghiasi wajahnya saat melihat betapa ramainya penggemar yang menantikan di bawah rintik hujan malam itu....
  • HOT !
    Sukses dengan season sebelumnya, ‘Three Meals a Day’ akhirnya kembali menggaet Lee Seo Jin, Yoon Kyun Sang, serta Eric Shinhwa jadi pengisi acaranya di musim keempat ini karenanya baiknya sambutan dari para penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)