home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Romantis Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Ini Catat Rating Tertinggi dalam Drama!

Rabu, 14 September 2016 16:12 by fzhchyn | 1687 hits
Adegan Romantis Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Ini Catat Rating Tertinggi dalam Drama!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Moonlight Drawn by Clouds akhirnya berhasil mencatat perolehan rating 20 persen pada episode ketujuh yang tayang pada Senin (12/9) kemarin. Kenaikan rating setiap minggunya membuat drama ini semakin menguatkan posisinya sebagai drama slot Senin-Selasa yang paling banyak ditonton.

Rupanya ada satu adegan yang membuat drama ini mencatat rating tertingginya. Dalam beberapa menit sebelum drama berakhir, ada satu adegan di mana Lee Young (Park Bo Gum) dan Hong Ra On (Kim Yoo Jung) di sebuah taman tengah memiliki percakapan yang serius dari hati ke hati.

Dengan tatapan mata yang intens, ciuman pertama antara sang pangeran dan kasimnya menjadi adegan romantis yang menutup episode ‘Moonlight Drawn by Clouds’ episode ketujuh. Alhasil, adegan tersebut menjadi topik panas yang diperbincangkan netizen dan mencatat rekor tertinggi sejauh ini.

Rating episode ketujuh ini mengalami kenaikan dari minggu sebelumnya sebesar 1,6 persen menjadi 20,4 persen. Dengan pencapaian ini, Park Bo Gum sepertinya harus memenuhi janjinya jika rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tembus 20 persen dengan mengadakan fan meeting di Gwanghamun dengan mengenakan Hanbok atau pakaian kerajaannya.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Disamping memiliki alur cerita yang ringan dengan aktor yang berpengalaman, chemistry antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sepertinya sudah memikat hati pemirsanya. Adegan ciuman antara keduanya pun sepertinya menjadi salah satu adegan terbaik dalam drama ini.

Sudah nonton dramanya, Dreamers? Yuk intip dulu potongan videonya ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)