home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!

Rabu, 14 September 2016 17:00 by dodo07 | 2337 hits
Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak episode perdananya, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ diketahui telah mampu menuai respon positif dari para penonton. Hingga menginjak episode ke delapan, drama ini akhirnya berhasil menembus rating 20%. Sebagai bentuk rasa terima kasih, KBS pun dikabarkan akan mengeluarkan episode khusus drama ini.

Melansir Soompi, KBS membenarkan rumor bahwa akan menayangkan sebuah episode khusus drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang terdiri dari versi pendek episode satu sampai delapan, video di balik layar, dan juga potongan gambar NG (not good) pada Selasa (13/9). Hal ini dikarenakan merupakan pertama kalinya dalam beberapa tahun, drama Senin-Selasa KBS bisa menembus rekor tersebut.

Dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama ceritanya akan berfokus pada episode satu sampai empat, yaitu pada pertemuan lucu antara Hong Ra On (Kim Yoo Jung) dan Lee young (Park Bo Gum), dan juga bagaimana kisah Hong Ra On bisa berakhir menjadi seorang kasim istana.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Kemudian, pada bagian kedua akan fokus pada episode lima sampai delapan, yang berfokus pada perkembangan hubungan cinta antara kedua pemain utama. Dalam kedua bagian tersebut, masing-masing akan dilengkapi dengan paling tidak tiga menit cerita di balik layar dan video NG.

Kabar ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar drama bergenre komedi romantis ini. selanjutnya, episode khusus ini telah direncakan akan tayang pada hari Jumat tanggal 16 September mendatang mulai pukul 23.40 KST. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)