SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!

Rabu, 14 September 2016 17:00 by arnanda | 1815 hits
Tembus Rekor Rating, Episode Spesial 'Moonlight Drawn by Clouds' Siap Tayang Minggu Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak episode perdananya, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ diketahui telah mampu menuai respon positif dari para penonton. Hingga menginjak episode ke delapan, drama ini akhirnya berhasil menembus rating 20%. Sebagai bentuk rasa terima kasih, KBS pun dikabarkan akan mengeluarkan episode khusus drama ini.

Melansir Soompi, KBS membenarkan rumor bahwa akan menayangkan sebuah episode khusus drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang terdiri dari versi pendek episode satu sampai delapan, video di balik layar, dan juga potongan gambar NG (not good) pada Selasa (13/9). Hal ini dikarenakan merupakan pertama kalinya dalam beberapa tahun, drama Senin-Selasa KBS bisa menembus rekor tersebut.

Dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama ceritanya akan berfokus pada episode satu sampai empat, yaitu pada pertemuan lucu antara Hong Ra On (Kim Yoo Jung) dan Lee young (Park Bo Gum), dan juga bagaimana kisah Hong Ra On bisa berakhir menjadi seorang kasim istana.

Baca juga: 'Besar' Lewat Drama 'Reply 1988' dan 'MDBC', Park Bo Gum Lebih Suka Mana Sih?

Kemudian, pada bagian kedua akan fokus pada episode lima sampai delapan, yang berfokus pada perkembangan hubungan cinta antara kedua pemain utama. Dalam kedua bagian tersebut, masing-masing akan dilengkapi dengan paling tidak tiga menit cerita di balik layar dan video NG.

Kabar ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar drama bergenre komedi romantis ini. selanjutnya, episode khusus ini telah direncakan akan tayang pada hari Jumat tanggal 16 September mendatang mulai pukul 23.40 KST. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)