SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok

Kamis, 15 September 2016 12:18 by citra09 | 1734 hits
Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Waktu liburan panjang perayaan Chuseok biasanya dihabiskan para warga Korea untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Inilah yang juga berlaku bagi para idola K-Pop. Namun sepertinya hal berbeda dilakukan oleh dua grup asuhan YG Entertainment, Sechs Kies dan Black Pink.

Jika biasanya para idola K-Pop memilih untuk cuti dari segala kegiatannya saat perayaan pesta hasil panen tersebut, maka lain halnya dengan Sechs Kies dan Black Pink yang justru dikabarkan sibuk menjalani syuting dua video musik terbaru untuk comebacknya.

Berdasarkan laporan dari berbagai media lokal, baik Black Pink maupun Sechs Kies akan melewatkan liburan Chuseoknya selama dua hari demi menjalani syuting video musiknya. Agar comebacknya cepat terlaksana, Black Pink dikabarkan mulai menjalani syuting tepat di hari libur Chuseok, yaitu 14 dan 15 September.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Hal yang sama pun juga dilakukan Sechs Kies, yang akan mulai syuting video musik terbarunya di tanggal yang sama dengan Black Pink. Grup yang baru saja menggelar konser eksklusifnya pasca gabung dengan YG ini dijadwalkan akan syuting MV yang lagunya akan ditampilkan pada 2 Oktober mendatang.

Namun terkait waktu spesifik comeback keduanya, masing-masing belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun jika proses produksi album hingga syuting video musik bisa segera selesai, tak menutup kemungkinan kedua grup bisa comeback dengan segera.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)