SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok

Kamis, 15 September 2016 12:18 by citra09 | 1918 hits
Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Waktu liburan panjang perayaan Chuseok biasanya dihabiskan para warga Korea untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Inilah yang juga berlaku bagi para idola K-Pop. Namun sepertinya hal berbeda dilakukan oleh dua grup asuhan YG Entertainment, Sechs Kies dan Black Pink.

Jika biasanya para idola K-Pop memilih untuk cuti dari segala kegiatannya saat perayaan pesta hasil panen tersebut, maka lain halnya dengan Sechs Kies dan Black Pink yang justru dikabarkan sibuk menjalani syuting dua video musik terbaru untuk comebacknya.

Berdasarkan laporan dari berbagai media lokal, baik Black Pink maupun Sechs Kies akan melewatkan liburan Chuseoknya selama dua hari demi menjalani syuting video musiknya. Agar comebacknya cepat terlaksana, Black Pink dikabarkan mulai menjalani syuting tepat di hari libur Chuseok, yaitu 14 dan 15 September.

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

Hal yang sama pun juga dilakukan Sechs Kies, yang akan mulai syuting video musik terbarunya di tanggal yang sama dengan Black Pink. Grup yang baru saja menggelar konser eksklusifnya pasca gabung dengan YG ini dijadwalkan akan syuting MV yang lagunya akan ditampilkan pada 2 Oktober mendatang.

Namun terkait waktu spesifik comeback keduanya, masing-masing belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun jika proses produksi album hingga syuting video musik bisa segera selesai, tak menutup kemungkinan kedua grup bisa comeback dengan segera.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)