home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok

Kamis, 15 September 2016 12:18 by citra09 | 2121 hits
Demi Syuting MV Terbaru, Dua Grup YG Entertainment Ini Rela Lewatkan Liburan Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Waktu liburan panjang perayaan Chuseok biasanya dihabiskan para warga Korea untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Inilah yang juga berlaku bagi para idola K-Pop. Namun sepertinya hal berbeda dilakukan oleh dua grup asuhan YG Entertainment, Sechs Kies dan Black Pink.

Jika biasanya para idola K-Pop memilih untuk cuti dari segala kegiatannya saat perayaan pesta hasil panen tersebut, maka lain halnya dengan Sechs Kies dan Black Pink yang justru dikabarkan sibuk menjalani syuting dua video musik terbaru untuk comebacknya.

Berdasarkan laporan dari berbagai media lokal, baik Black Pink maupun Sechs Kies akan melewatkan liburan Chuseoknya selama dua hari demi menjalani syuting video musiknya. Agar comebacknya cepat terlaksana, Black Pink dikabarkan mulai menjalani syuting tepat di hari libur Chuseok, yaitu 14 dan 15 September.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Hal yang sama pun juga dilakukan Sechs Kies, yang akan mulai syuting video musik terbarunya di tanggal yang sama dengan Black Pink. Grup yang baru saja menggelar konser eksklusifnya pasca gabung dengan YG ini dijadwalkan akan syuting MV yang lagunya akan ditampilkan pada 2 Oktober mendatang.

Namun terkait waktu spesifik comeback keduanya, masing-masing belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun jika proses produksi album hingga syuting video musik bisa segera selesai, tak menutup kemungkinan kedua grup bisa comeback dengan segera.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)