home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Idol Athletic Championship’ Banyak Masalah, Fans Ajukan Sejumlah Keluhan Kepada MBC

Jumat, 16 September 2016 18:30 by tyassss | 2009 hits
'Idol Athletic Championship’ Banyak Masalah, Fans Ajukan Sejumlah Keluhan Kepada MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - ‘Idol Athletic Championship’ adalah salah satu program spesial yang hadir di setiap hari raya Chuseok. Meski dipenuhi dengan sejumlah grup idola K-pop, acara ini acap kali mendapat kritikan karena mengakibatkan beberapa bintang mengalami cedera.

Seperti halnya pada ‘Idol Athletic Championship 2016’ kali ini. Cedera, masalah dan beberapa hal mengganggu lainnya kembali terjadi dalam kompetisi yang mana semakin menguatkan alasan agar acara bertema olah raga milik MBC ini dihentikan.

Setelah penayangan acara tersebut pada tanggal 15 September kemarin, para penggemar dari beberapa boy group seperti VIXX, BTOB, dan BTS mengumpulkan sejumlah keluhan terhadap masalah yang terjadi selama syuting berlangsung kepada MBC. Dimulai dari fans VIXX dan BTS,  Leo dan Jin diketahui mengalami cedera pada bagian hidung sewaktu bermain futsal.

Lalu, MBC ternyata mengedit kejadian cedera Leo dan Jin tersebut dan pada akhir tayangan MBC menuliskan, “Berjalan sukses tanpa cedera besar apapun”. Selain itu, fans juga mengungkapkan bahwa lantai yang di gunakan memang basah dan licin. Tetapi, staf hanya berusaha membersihkannya dengan bagian bawah sepatu mereka.

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Fans pun tak bisa menahan kemarahan mereka saat caption acara menyebutkan penyebab para idola tersebut jatuh, "Karena mereka tidak bisa mengontrol kecepatan mereka”. Dilain hal, fans BTOB juga menyampaikan keluhan terhadap Minhyuk yang cedera saat lomba lari 60 meter karena kesalahan bunyi tanda mulai.

Sementara, tayangan ‘Idol Star Athletic Championship’ kali ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam jumlah penonton. Mungkin, kita tunggu saja bagaimana respon MBC terhadap keluhan dari para fans ini. Kalo menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)