home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kesabaran, Ini Cara Keren T.O.P Big Bang 'Usir' Sasaeng Fans dari Rumahnya

Jumat, 16 September 2016 19:20 by fzhchyn | 5788 hits
Habis Kesabaran, Ini Cara Keren T.O.P Big Bang 'Usir' Sasaeng Fans dari Rumahnya
Image source: UT.O.PIA

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dibuat jengah oleh ulah sasaeng fans yang keterlaluan dan mengganggu privasi. Member tertua di Big Bang, T.O.P mengungkapkan kekesalannya di Instagram dan meminta fans untuk berhenti mengganggunya.

“Untuk fansku dari Tiongkok... Aku mohon jangan datang ke rumahku... T.T Bel pintu yang terus berbunyi sepanjang malam mengagetkanku. Aku takut sampai mati. Jantungku bisa meledak,” tulisnya, Jumat (16/9).


Image source: Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Rupanya kesabaran pemilik nama Choi Seung Hyun ini sudah mencapai batasnya hingga dirinya berniat untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. “Aku sudah bersabar selama ini, tapi aku akan melaporkannya ke polisi mulai sekarang.”


Image source: Instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Tak ingin mereka kembali ke rumahnya, T.O.P pun kemudian menyarankan fansnya untuk datang ke salah satu tempat wisata terkenal di Korea Selatan. “Gwanghamun adalah tempat yang bagus untuk turis. Di sana sangat indah. Kharisma dari Raja Sejong di plaza sangat luar biasa.”

Sejak Juni 2016 ini memang banyak sekali selebriti yang mengeluhkan rasa kesalnya terhadap fans sasaeng, seperti Taeyeon SNSD, Junho 2PM, dan Lay EXO. Selain keluhan, mereka pun memberikan peringatan akan mengambil tindak hukum jika perilaku sasaeng ini tidak dihentikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)