home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Diretas, G-Dragon Benar Pacaran dengan Nana Komatsu?

Minggu, 18 September 2016 12:30 by tyassss | 7382 hits
Instagram Diretas, G-Dragon Benar Pacaran dengan Nana Komatsu?
Image source: Nylon Japan

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, akun Instagram private G-Dragon yang bernama @peaceminusone baru saja dilaporkan terkena retas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.  Alhasil, semua postingan yang diunggah untuk konsumsi pribadi telah tersebar luas.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah beberapa foto G-Dragon yang terlihat tengah bersama seorang wanita yang sama di sejak bulan Juli. Wanita itu pun tak lain adalah model cantik asal Jepang, Nana Komatsu. Sebelumnya, G-Dragon sendiri sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan model tersebut pada sekitar bulan Mei karena terlihat jalan bersama.


Image source: twitter.com/kor_celebrities

GD sudah menyangkalnya, namun rumor ini sepertinya telah muncul kembali setelah melihat foto-foto pribadi GD akibat akunnya diretas ini. Mulai dari foto pelantun ‘Good Boy’ ini tengah memeluk wanita yang diduga Nana, lalu foto lainnya yang memperlihatkan ia sedang bersama Nana hingga foto candid sang model.

Kemudian foto lainnya juga menunjukan tanda sebagai sepasang kekasih, yang mana GD memposting foto dirinya tengah berpegangan tangan dengan Nana dan dua pasang kaki mengenakan kaus kaki dengan model yang sama hanya berbeda warna saja.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dan yang lebih meyakinkan netizen dengan hubungan asmara GD dengan model yang berbeda usia 8 tahun dengannya ini adalah komentar Taeyang pada salah satu postingan G-Dragon yang sedang makan bersama dengan Nana. “Ayo kita buat lagu. ‘Kekasih’ akan menjadi judulnya,” tulisnya.

GD pun belum buka suara baik mengenai akun privasinya yang diretas maupun tentang hubungannya dengan Nana Komatsu ini. Meski mungkin foto-foto ini berita baik bagi fans, tetapi tetap saja aksi peretasan apalagi menguak kehidupan pribadi seseorang seperti ini bukanlah tindakan yang baik.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)