home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Dongwoo Infinite Ditelepon Fans Sasaeng Saat Tengah Siaran Langsung!

Minggu, 18 September 2016 14:22 by citra09 | 1936 hits
Hiii, Dongwoo Infinite Ditelepon Fans Sasaeng Saat Tengah Siaran Langsung!
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Teror fans obsesif atau fans sasaeng kembali dialami oleh seorang idola K-Pop. Kali ini, yang menjadi korban adalah salah satu member boy group Infinite, Dongwoo. Mengerikannya lagi, teror tersebut terjadi saat Dongwoo tengah mengadakan siaran langsung!

Pada Sabtu (17/09), Dongwoo menjadi member selanjutnya yang memandu program siaran langsung jelang comeback Infinite pada 19 September mendatang, yang kembali ditayangkan lewat aplikasi ‘V’.

Dalam siaran tersebut, Dongwoo tampak begitu ceria saat berinteraksi dengan fans, salah satunya adalah saat ia memamerkan foto keponakannya yang menggemaskan bernama Sebin di ponselnya. Namun di tengah keceriaannya, Dongwoo tiba-tiba saja menunjukkan ekspresi kaget dan memandangi ponselnya sesaat.


Image source: V Live

Baca juga: Jungkook BTS Beri Peringatan Terhadap Sasaeng yang Kirim Makanan ke Rumahnya

“Seorang Inspirit (sebutan fans Infinite) tiba-tiba saja meneleponku,” ungkap Dongwoo. Fans yang menelepon Dongwoo tersebut ternyata diketahui merupakan fans sasaeng  yang mencoba untuk mengganggunya.

Tak ingin merusak suasana, Dongwoo pun langsung mengganti layar telepon masuk dengan foto sang keponakan, kemudian melanjutkan bincang-bincangnya bersama fans. Duh, yang seperti ini jangan ditiru ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)