home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Minggu, 18 September 2016 22:00 by Dits | 1181 hits
Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Misteri kasus kematian Bobby Kristina Brown yang meninggal pada tahun 2015 lalu secara bertahap mulai terungkap. Baru-baru ini pengadilan Fulton County, Georgia, Amerika Serikat memutuskan kalau kekasih Bobby, Nick Gordon adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian anak semata wayang mendiang Whitney Houston tersebut.

Melansir laman Aceshowbiz, putusan tersebut tak lain karena Gordon tidak pernah memenuhi panggilan pengadilan untuk hadir saat persidangan berkaitan dengan gugatan kematian yang diajukan oleh keluarga Krissy, Bedelia Hargrove sebagai wali dari mendiang Bobby.

“Di pengadilan hari ini, kami mengakhiri perjalanan panjang untuk mencari keadilan bagi Bobbi Kristina Brown," ungkap pengacara keluarga Bobby setelah mengetahui putusan.

"Pengadilan setuju dengan kami, dan menetapkan Gordon sebagai orang yang bertanggung jawab secara hukum atas kematian Bobby. Satu-satunya hal yang tersisa untuk membuktikan adalah nilai hidupnya. Kami bermaksud untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi Kristina Brown meninggal dalam perawatan rumah sakit pada 26 Juli di usia 22 tahun. Dia berjuang melawan koma selama 6 bulan setelah ditemukan tak sadarkan diri saat hampir tenggelam di bak mandi di rumahnya Georgia. Banyak dugaan muncul mengenai penyebab kematian Bobbi, salah satunya adalah dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya Nick Gordon. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)