home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Kalah dari Sang Istri, Kanye West Buat Akun Instagram

Selasa, 20 September 2016 11:35 by daranm_ | 506 hits
Tak Mau Kalah dari Sang Istri, Kanye West Buat Akun Instagram
Image source: nytimes.com

DREAMERS.ID - Kim Kardashian terkenal sebagai ratu-nya media sosial, terhitung dari Twitter, Instagram hingga Snapchat. Selebriti Hollywood yang satu ini, memang kerap aktif memamerkan aktivitasnya sehari-hari.

Seperti yang diketahui, berbeda dengan sang istri, Kanye West justru hanya aktif di Twitter. Namun, siapa sangka ia baru saja meresmikan akun media sosial lainnya, yaitu Instagram dengan nama @kanyewest.

Seolah ingin mengumumkan akun barunya itu, Kanye langsung mengunggah foto pertama pada Minggu (18/9) kemarin. Melansir dari US Magazine, dalam foto tersebut, berisi salah satu potongan adegan dari film klasik yang rilis pada tahun 1990, ‘Total Recall’. Dimana salah satu taksi butut sedang berada di sisi bangunan miring, dan mobil-mobil lain mengikuti dibelakangnya.


image source: Instagram.com/kanyewest

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Hingga saat ini, pelantun lagu ‘Famous’ itu telah meraih sekitar 327 likes serta 50 ribu komentar. Dan untuk followers, sudah berjumlah 885 ribu.

Bergabungnya Kanye di Instagram, rupanya menimbulkan beberapa komentar dari netizen. Ada yang terkejut, mengkritik da nada pula yang mendukung.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)