home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Lagu, GOT7 Makin Tampan dan Macho di Teaser Jelang Comebacknya!

Selasa, 20 September 2016 10:17 by citra09 | 715 hits
Ungkap Judul Lagu, GOT7 Makin Tampan dan Macho di Teaser Jelang Comebacknya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Persaingan comeback di musim gugur dipastikan tak akan kalah ketat dari sebelumnya. Menyusul grup idola lainnya, kini giliran GOT7 yang terus menggoda fans jelang perilisan comeback dengan full album keduanya.

Usai mengungkap detail rangkaian jadwal perilisan albumnya, GOT7 pun akhirnya menepati janjinya dengan mulai mengungkap teaser individu masing-masing membernya untuk album terbaru yang akan bertajuk ‘Flight Log: Turbulence’ tersebut.


Image source: JYP Entertainment

Pada Selasa (20/09), GOT7 melalui akun resminya akhirnya merilis teaser foto yang memperlihatkan ketampanan tujuh member GOT7. Dengan latar belakang berbeda, ketujuh member GOT7 pun memperlihatkan sisi yang semakin macho dan tampan, sekaligus aura yang misterius.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, grup asuhan JYP Entertainment tersebut juga mengungkap title track atau judul lagu utama yang siap dipromosikan dan akan dirilis video musiknya, yaitu ‘Hard Carry’.


Image source: JYP Entertainment

Sementara itu, jelang perilisannya pada 27 September mendatang, GOT7 pun masih akan mengungkap rangkaian teasernya, mulai dari teaser foto, video, dan siap menyapa fans lewat aplikasi ‘V’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)