home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie

Rabu, 21 September 2016 10:50 by Dits | 2764 hits
Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama ini rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal harmonis. Bahkan baru empat minggu yang lalu pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2004 silam dan menikah secara resmi pada 2014 lalu itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Tentunya, keputusan Jolie yang baru saja menggugat cerai Pitt sangat disayangkan oleh banyak pihak, termasuk Brad Pitt.

Melalui sebuah pernyataan, Brad Pitt pun mengungkapkan kalau dirinya merasa terpuruk dengan gugatan tersebut. Namun baginya saat ini yang terpenting adalah kesejahteraan anak-anak mereka. Aktor 52 tahun itu pun meminta kepada publik dan media agar tidak mengganggu privasi mereka dan memberi ruang untuk keenam anaknya.

"Aku sangat sedih dengan masalah ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Dengan hormat, aku meminta pers untuk memberi ruang yang layak untuk anak-anakku selama waktu yang sulit ini," ujar Pitt dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari laman E! News pada Rabu (21/9).

Sementara itu, Geyer Kosinski, selaku manajer Jolie, mengatakan kepada E! News dalam sebuah pernyataan eksklusif pada Selasa (20/9), "Angelina akan selalu melakukan yang terbaik untuk kepentingan keluarganya. Dia akan sangat menghargai setiap orang untuk mengerti kalau mereka butuh privasi saat ini.”

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Dalam gugatan Jolie tidak meminta dukungan materil, ia hanya meminta hak asuh keenam anak mereka. Meski demikian, aktris 41 tahun itu memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

(dits)

Artikel terkait:
Dua Tahun Menikah, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt!
Inikah Alasan Kuat Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)