SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie

Rabu, 21 September 2016 10:50 by Dits | 2675 hits
Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama ini rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal harmonis. Bahkan baru empat minggu yang lalu pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2004 silam dan menikah secara resmi pada 2014 lalu itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Tentunya, keputusan Jolie yang baru saja menggugat cerai Pitt sangat disayangkan oleh banyak pihak, termasuk Brad Pitt.

Melalui sebuah pernyataan, Brad Pitt pun mengungkapkan kalau dirinya merasa terpuruk dengan gugatan tersebut. Namun baginya saat ini yang terpenting adalah kesejahteraan anak-anak mereka. Aktor 52 tahun itu pun meminta kepada publik dan media agar tidak mengganggu privasi mereka dan memberi ruang untuk keenam anaknya.

"Aku sangat sedih dengan masalah ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Dengan hormat, aku meminta pers untuk memberi ruang yang layak untuk anak-anakku selama waktu yang sulit ini," ujar Pitt dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari laman E! News pada Rabu (21/9).

Sementara itu, Geyer Kosinski, selaku manajer Jolie, mengatakan kepada E! News dalam sebuah pernyataan eksklusif pada Selasa (20/9), "Angelina akan selalu melakukan yang terbaik untuk kepentingan keluarganya. Dia akan sangat menghargai setiap orang untuk mengerti kalau mereka butuh privasi saat ini.”

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Dalam gugatan Jolie tidak meminta dukungan materil, ia hanya meminta hak asuh keenam anak mereka. Meski demikian, aktris 41 tahun itu memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

(dits)

Artikel terkait:
Dua Tahun Menikah, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt!
Inikah Alasan Kuat Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)