SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie

Rabu, 21 September 2016 10:50 by Dits | 2652 hits
Brad Pitt Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Angelina Jolie
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama ini rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal harmonis. Bahkan baru empat minggu yang lalu pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2004 silam dan menikah secara resmi pada 2014 lalu itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Tentunya, keputusan Jolie yang baru saja menggugat cerai Pitt sangat disayangkan oleh banyak pihak, termasuk Brad Pitt.

Melalui sebuah pernyataan, Brad Pitt pun mengungkapkan kalau dirinya merasa terpuruk dengan gugatan tersebut. Namun baginya saat ini yang terpenting adalah kesejahteraan anak-anak mereka. Aktor 52 tahun itu pun meminta kepada publik dan media agar tidak mengganggu privasi mereka dan memberi ruang untuk keenam anaknya.

"Aku sangat sedih dengan masalah ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Dengan hormat, aku meminta pers untuk memberi ruang yang layak untuk anak-anakku selama waktu yang sulit ini," ujar Pitt dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari laman E! News pada Rabu (21/9).

Sementara itu, Geyer Kosinski, selaku manajer Jolie, mengatakan kepada E! News dalam sebuah pernyataan eksklusif pada Selasa (20/9), "Angelina akan selalu melakukan yang terbaik untuk kepentingan keluarganya. Dia akan sangat menghargai setiap orang untuk mengerti kalau mereka butuh privasi saat ini.”

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Dalam gugatan Jolie tidak meminta dukungan materil, ia hanya meminta hak asuh keenam anak mereka. Meski demikian, aktris 41 tahun itu memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

(dits)

Artikel terkait:
Dua Tahun Menikah, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt!
Inikah Alasan Kuat Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)