home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Kuat Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

Rabu, 21 September 2016 07:35 by Dits | 2904 hits
Inikah Alasan Kuat Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar perceraian Angelina jolie dan Brad Pitt memang mengejutkan banyak pihak. Pasangan yang dikenal harmonis tersebut sudah bersama sejak tahun 2004 silam dan menikah secara resmi pada 2014 lalu. Namun, baru saja menjalani rumah tangga selama dua tahun, Jolie memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan menggugat cerai Pitt pada Senin (19/9) lalu.

Pengacara Jolie-Pitt, Robert membenarkan kabar perceraian tersebut pada Selasa, (20/9). Ia mengatakan bahwa sang aktris telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya dengan alasan "untuk kesehatan keluarga."

Menurut laporan TMZ perceraian tersebut terjadi karena pola pengasuhan Pitt. Jolie diduga kesal dengan metode pengasuhan aktor 52 tahun itu. Jolie khawatir dengan kebiasaan Pitt yang mengonsumsi ganja dan alkohol. Tak hanya itu saja, "masalah amarah" Pitt dinilai aktris 41 tahun tersebut cukup berbahaya bagi anak-anak mereka.

Oleh karena itulah, dalam gugatan tersebut Jolie menginginkan hak asuh fisik keenam anak mereka. Namun bintang ‘By the Sea’ tersebut masih memperbolehkan Pitt untuk menemui anak-anaknya.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Seperti diketahui, pasangan yang mendapat julukan Brangelina ini memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie sendiri memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua bagi Pitt. Sebelumnya ia pernah menikah dengan aktris Jennifer Aniston pada tahun 2000 dan berakhir di tahun 2005. Jolie sendiri pernah mengikat simpul dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)