SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Bantah Adanya Komunikasi Antara Hangeng dan Leeteuk SuJu

Rabu, 21 September 2016 13:20 by muthiasp | 1525 hits
SM Entertainment Bantah Adanya Komunikasi Antara Hangeng dan Leeteuk SuJu
Image source: Inkigayo

DREAMERS.ID - Melalui salah satu media Tiongkok, Hangeng sempat mengungkapkan keinginan untuk tampil kembali bersama mantan grup yang membesarkan namanya, Super Junior. Kabarnya, ia juga sudah membicarakan hal ini dengan Leeteuk dan mantan manajernya.

Terkait dengan mencuatnya kabar ini, SM Entertainment membantah adanya komunikasi yang terjalin antara Hangeng dan Leeteuk, “Tidak benar kalau Leeteuk berbicara dengan Hangen melalui telepon. Informasi di artikel (media Tiongkok) itu bukan fakta,” ujarnya.

Keinginan tersebut muncul saat grup yang debut pada tahun 2005 itu merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Hangeng merasa kalau ia seharusnya berdiri di panggung bersama para member lainnya untuk merayakan hari bahagia itu dengan para ELF (penggemar Super Junior)

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Hangeng juga mengatakan kalau ia sangat terbuka jika ada kesempatan membuat album reuni untuk semakin memeriahkan perayaan debut ke-10 Super Junior pada 2015 lalu. Tak hanya itu, ia juga bersedia jika harus ikut mempromosikan sampai masa promosi berakhir.

Seperti yang diketahui, Hangeng telah resmi hengkang dari Super Junior sejak tahun 2010 lalu setelah mengajukan gugatan kepada agensinya saat itu, SM Entertainment. Lebih lanjut, ia sebenarnya ingin membuat perayaan hari jadi itu lebih spesial untuk para penggemar yang  selama ini telah setia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)