home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Makin Dekat dengan Penggemar, SM Entertainment Luncurkan Variety Show Baru!

Kamis, 22 September 2016 11:35 by dodo07 | 976 hits
Ingin Makin Dekat dengan Penggemar, SM Entertainment Luncurkan Variety Show Baru!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - SM Entertainment sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk semakin mendekatkan diri dengan para penggemar. Setelah sebelumnya membuat proyek perilisan single artis asuhannya setiap minggu lewat ‘SM Stastion', kini salah satu agensi terbesar Korea Selatan tersebut dikabarkan merilis sebuah program acara baru yang berjudul 'my SM Television'.

Seperti yang dilansir Soompi, program yang juga disebut ‘my SMT’ ini nantinya akan menghadirkan artis-artis asuhan SM Entertainment sebagai bintang tamunya untuk dapat berkomunikasi secara interaktif dengan para penggemar. Selain itu, penonton juga dapat secara langsung berpartisipasi melalui kolom komentar, games serta vote.


Image source: soompi

Selain dapat berinteraksi dengan penggemar, nantinya para artis SM yang diundang setiap minggunya ini juga akan menampilkan bakat mereka. Leeteuk Super Junior dan Doyoung NCT pun telah didapuk untuk menjadi pemandu acara ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Episode pertama acara ini telah ditayangakan pada tanggal 19 September lalu dengan bintang tamu Wendy dan Irene Red Velvet tayang secara eksklusif melalui channel Youku. Keduanya cukup baik dalam mengisi segmen “Weekly Communication” dan “Speed Object Quiz” saat berinteraksi dengan para penggemar.

Menyusul Wendy dan Irene, kabarnya Minho dan Taemin siap menjadi bintang tamu acara ini selanjutnya. Sementara itu, 'my SM Television' dikabarkan akan memiliki 17 episode dan dijadwalkan tayang setiap hari Senin pukul 21.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)